Porsche Kerja Sama Dengan Leica, Kini Ada Store Kamera Mewah di Dealer Mereka

Porsche Kerja Sama Dengan Leica, Kini Ada Store Kamera Mewah di Dealer Mereka

OTODRIVER - Melanjutkan kerja samanya di pasar Global, Porsche Indonesia di bawah naungan Eurokars Motors juga memberi informasi kolaborasi mereka bersama brand kamera terkemuka Leica.

Sementara untuk urusan smartphone, keduanya juga menggandeng Huawei yang menciptakan model Porsche Design dan dipersenjatai kamera Leica.

Menanggapi kerja samanya, Chief Marketing Officer Huawei, Glory Zhang mengatakan kepada wallpaper.com, dalam industri ini Anda tidak akan pernah bisa bermain sendiri. Ini tentang bekerja dengan orang lain untuk menemukan seberapa baik Anda.

Bertempat di Porsche Center Jakarta, JL. Sultan Iskandar Muda No.51, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kini terdapat Leica Store yang lokasinya di dalam dealer mobil mewah tersebut.

Dalam acara ramah tamah yang digelar Porsche pada 14 Maret 2024 yang lalu, Porsche tidak hanya memberi informasi terkait store Leica di dealer mereka, tetapi juga memperlihatkan Cayenne terbaru ke hadapan para tamu undangan. Sayangnya, karena masih dalam tahap perkenalan, belum ada kamera dan smartphone display dalam acara tersebut. 

Peresmian store Leica di dealer Porsche

Sementara pihak Porsche percaya diri bahwa kehadiran Leica store di Indonesia begitu selaras dengan segmen yang telah mereka bangun sebagai brand premium.

Beberapa mobil yang dipajang dalam acara buka puasa bersama

Seperti kita ketahui, Leica merupakan brand kamera papan atas yang selalu menghadirkan kamera berkelas serta mewah. Setiap produk Leica dibuat dengan sentuhan tangan manusia dan memiliki detail yang sangat sempurna. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com