Praga R1 Dijual di Indonesia Mulai Rp 2,5 Miliar, Simak Spesifikasinya

Praga R1 Dijual di Indonesia Mulai Rp 2,5 Miliar, Simak Spesifikasinya

OTODRIVER - Janto Group merupakan perusahaan yang menaungi tiga unit bisnis di bidang otomotif, yakni APM Ducati Indonesia, showroom mobil mewah Glamour Auto Boutique, dan 2Wheelers.

Dalam kehadirannya di industri otomotif Indonesia, Glamour  Auto Boutique selalu membawa mobil-mobil unik dan super mewah untuk para konglomerat yang tertarik.

Seperti yang diperlihatkan dalam acara buka puasa bersama di dealer mereka yang terletak di Jakarta, (28/3). Pada kesempatan tersebut, mereka memperlihatkan sebuah Praga R1 yang merupakan supercar dari Republik Ceko.

Mobil ini lahir dari upaya bersama antara Praga Cars dan Rejsa Racing pada tahun 2013. Didesain untuk kecepatan, Praga R1 dirancang untuk memberikan pengalaman balap yang tak tertandingi di lintasan.

Eksterior dan interior banyak menggunakan bahan carbon

Untuk spesifikasinya, Praga R1 ditenagai oleh mesin Renault 2.0-liter dengan tenaga hingga 365 hp yang menjanjikan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu yang singkat.

Sistem transmisi sequential 6-speed memastikan perpindahan gigi yang mulus dan responsif, sementara suspensi independen dengan setup yang bisa disesuaikan memungkinkan mobil ini melewati tikungan dengan presisi yang luar biasa.

Berbicara desain, bodywork, Praga R1 dirancang dengan cermat untuk memaksimalkan downforce dan efisiensi aerodinamis. 

Fitur-fitur seperti splitter depan yang besar, diffuser belakang, dan spoiler yang dapat disesuaikan membantu menjaga mobil tetap stabil pada kecepatan tinggi, memberikan pengemudi kendali penuh di sepanjang sirkuit.

Dari rilis yang kami terima, mobil ini dijual mulai Rp 2,5 miliar hingga Rp 5,5 miliar tergantung opsi sparepart yang digunakan. (AB).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com