Industri Modifikasi Mobil Berharap Dapat Perhatian Presiden

Industri Modifikasi Mobil Berharap Dapat Perhatian Presiden

Industri otomotif di Indonesia tidak hanya melulu tentang kegiatan produksi maupun penjualan. Ada juga kalangan yang menyerukan pentingnya melihat ranah modifkasi dan aftermarket. Namun, industri modifikasi mobil hingga saat ini disebut-sebut belum mendapatkan perhatian pemerintah.

Reza Aliwarga selaku CEO PT HIN Promosindo, yang merupakan promotor kontes modifikasi, menyebut dukungan Presiden Republik Indonesia untuk modifikasi mobil belum pernah terdengar.

 

Padahal dirinya berharap, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dapat mendukung industri kreatif roda empat, sama halnya ketika beliau mendukung industri kreatif di roda dua.

"Mudah-mudahan mobil modifikasi juga dilirik ya. Sama-sama ikut memajukan industri otomotif khususnya modifikasi. Mau motor atau mobil sama-sama modifikasi kok," ujar Reza di Jakarta, Selasa lalu (12/3).

Namun, dirinya mengakui pihaknya memang belum pernah mengundang Presiden Jokowi untuk menghadiri langsung pameran modifikasi yang diselenggarakannya. Hal tersebut dikarenakan kontes modifikasi yang diadakan di berbagai kota, sehingga sulit untuk menemukan jadwal dan lokasi yang tepat.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com