Suzuki Pamer Modifikasi Pabrikan Di Tokyo Auto Salon 2024

Suzuki Pamer Modifikasi Pabrikan Di Tokyo Auto Salon 2024

OTODRIVER - Tokyo Auto Salon merupakan perhelatan tahunan yang diselenggarakan oleh Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC). Secara singkat ini merupakan pameran industri aftermarket Jepang yang selalu penyelenggaraannya di bulan Januari.

Ada ribuan booth yang senantiasa hadir di ajang yang tahun ini berlangsung mulai tanggal 12-14 Januari 2024, berlokasi di Makuhari Messe, Tokyo. Bukan hanya produsen kecil, karena sejak awal kegiatan juga ada barisan raksasa pabrikan komponen maupun rumah modifikasi asal Jepang yang rutin berpartisipasi.

Ada juga pabrikan atau penggiat modifikasi yang kelas ‘UMKM’ ala Jepang yang juga ikut meramaikan event B2C maupun B2B itu.

 Salah satunya, yang termasuk pabrikan besar, adalah Suzuki. Setidaknya ada enam unit mobil Suzuki yang sudah dipoles ulang penampilan maupun performa yang hadir pada ‘pesta modifikasi’ ala pabrikan itu.

Ada duet Suzuki Swift, duet Suzuki Spacia, Super Carry, dan Solio Bandit.

Untuk Swift hadir dengan tema "Swift Cool Yellow Rev", bodinya dilabur warna khusus berjenis dasar “matte” atau yang lebih mudah disebut sebagai ‘doff’. Warna ini secara spesifik akan menonjolkan lekukan bodi Swift generasi ke-4 itu.

Untuk dua unit Spacia yang dinamai “Spacia Papa Boku”, sebuah van yang bisa menghadirkan waktu orang dengan anaknya secara leluasa dalam satu aktivitas luar ruangan. Tentu saja, memasak bersama jadi tema utama dari mobil ini. Karena dianggap lewat memasaka akan terbuka kesempatan luas bagi orang tua untuk berkomunikasi dengan anak-anak mereka.

Nah untuk sebuah Super Carry “Mountain Trail” tentu sudah bisa ditebak karakter utamanya. Ya, untuk angkut sepeda jenis mountain bike atau downhill.

Tokyo Auto Salon tahun 2024 tahun ini secara umum masih diikuti oleh barisan prdusen komponen asal Jepang, sebut saja; Bridgestone, Kayaba, Dunlop, maupun Exedy, Semenetara dari kumpulan jagoan aftremarket ada nama-nama besar seperti HKS, Project Mu, RS Watanabe, dan juga Rays. (EW)

Suzuki Swift Gen 4, warna "matte" terbilang efektif bikin mobil lebih terkesan 'mahal'
Suzuki Spacia "Papa Boku"

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com