Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024, Siap Digelar 4-6 Oktober  di ICE BSD

Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024, Siap Digelar 4-6 Oktober di ICE BSD

OTODRIVER - Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 akan digelar pada 4 hingga 6 Oktober 2024 mendatang. Hajatan pameran modifikasi ini akan digelar di Hall 8 dan 9 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Banten.

Seperti tahun sebelumnya, IMX 2024 akan menampilkan serangkaian program penuh terobosan dengan lebih dari 40 supporting program seperti: Blackstone livemodz, supergiveaway berupa tiga unit mobil untuk pengunjung, IMX overseas guest, IMX Garage Sale, IMX Special Deals dan masih banyak lagi.

“Platform IMX adalah tempat network industri ini bertemu. Di mana brand produk peserta IMX bisa bertemu langsung dengan para influencer, artis, dealer baru, hingga kesempatan berinteraksi dengan lintas banyak industri, kesempatan berkolabarasi antar industri aftermarket dengan industri pabrikan hingga level brand menjadi berbeda ke arah lebih baik setelah hadir di event IMX,” ujar Andre Mulyadi Andre Mulyadi, Founder NMAA dan Direktur IMX saat acara peresmian kick-off IMX 2024,(11/01).

IMX 2024

Andre menambahkan bahwa tahun ini pameran yang dibinanya ini mengusung tema “Road to The World” yang mampu menunjukkan kekuatan IMX yang sesungguhnya.

“Kekuatan kolaborasi dan kreativitas inilah yang akan terus diusung dan dikuatkan kami, demi membantu setiap produk lokal hingga produk global di Indonesia untuk terus mencapai titik tertingginya di kancah persaingan lokal dan saat ini kami akan mempersiapkan banyak produk go internasional,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua IMI Pusat, Bambang Soesatyo dalam sambutannya menyatakan rasa respek dan terima kasihnya ke IMX atas peran yang telah dilakukannya dalam menjaga marwah dunia kreativitas dan kemajuan industri otomotif di Indonesia.

“Saya yakin pelaksanaan IMX 2024 yang kini akan dipindah dan berlangsung di Hall 8 dan 9, ICE BSD akan menyajikan acara yang makin menarik dan kreatif, karena saya selalu mengikuti program acara ini dari tahun ke tahun. Selalu ada perkembangan sangat signifikan tahun ke tahun dan selalu ada keunikan meriah yang wajib diikuti, apalagi tahun ini IMX akan menggelar seri internasionalnya di Osaka dan di Las Vegas” ujar pria dengan sapaan Bamsoet ini.

Bamsoet menambahkan bahwa sejak awal IMX memiliki passion dan sarana untuk anak bangsa menyalurkan berbagai kreativitasnya dalam bidang otomotif. Dari mulai modifikasi hingga berbagai spare parts aftermarket maupun aksesoris kendaraan yang menurut saya jumlahnya terus bertambah serta semakin variatif, seperti mulai dari cat, bodykit, velg, dan lainnya.

“Ini prestasi sekaligus tantangan bagi IMX untuk terus konsisten menjaga semangat kreativitas dalam bisnis otomotif yang menjanjikan, yang sekaligus memberi ruang dan minat pada generasi muda yang terus bertambah,” pungkasnya. (SS)

IMX 2024
IMX 2024

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com