Daihatsu Dress Up e-Challenge, Ajang Adu Kreativitas Modifikasi Mobil

Daihatsu Dress Up e-Challenge, Ajang Adu Kreativitas Modifikasi Mobil

OTODRIVER - Ajang Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) yang merupakan kontes modifikasi terbuka untuk seluruh model Daihatsu kembali digelar, ini merupakan perhelatan tahunan guna memfasilitasi pengguna mobil Daihatsu di bidang kustomisasi.

Kontes modifikasi DDeC tahun ini diselenggarakan secara hybrid (offline dan online) dengan pembagian 4 area regional meliputi Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa dan Bali. DDeC sendiri, menerapkan skema eliminasi dan diseleksi secara bertahap. Tahun ini, tercatat sebanyak 1.374 mobil modifikasi Sahabat Muda Kreatif yang telah dimodifikasi dan berpartisipasi. 

Daihatsu Dress Up e-Challenge

Selain menantang para modifikator lewat kontes modifikasi kendaraan secara riil, Daihatsu juga tantang Sahabat Kreatif melalui modifikasi virtual yang ditujukan sebagai ajang adu kreativitas. Dalam kontes ini keluar sebagai juara adalah Daihatsu Ayla dengan konsep 'Bunglon', di mana seluruh bodinya dilapisi cat yang bisa berubah warna tergantung sudut penglihatan dan pantulan sinar.

"Interiornya semua di re-trim menggunakan pelapis, saya kasih konsep minibar juga. Sementara bagasi full audio plus dj pakai subwoofer 2 buah ukuran 10 inci. Total modifikasinya kira-kira hampir habis Rp 400 juta," kata Primanda Syahrial sang modifikator di Jakarta, (2/12).

Daihatsu Dress Up e-Challenge

Acara kolaborasi Daihatsu bersama IAM (International Automodified) ini menyediakan hadiah total sebesar puluhan juta rupiah beserta thropy siap dibagikan kepada modifikator terpilih.

"Kami mengapresiasi Sahabat Muda Kreatif yang telah berpartisipasi dalam program kontes modifikasi tahun ini. Program ini terus mendapat sambutan positif selama satu dekade dengan peningkatan jumlah peserta yang terus naik setiap tahunnya. Semoga kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge dapat menjadi sarana positif bagi Sahabat Muda Kreatif dalam adu kreativitas melalui modifikasi mobil, serta membuat Daihatsu semakin dekat dengan masyarakat Indonesia," ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Masato Harada. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com