Dealer Khusus Mobil Hybrid BMW Resmi Dibuka, Satu-satunya Di Indonesia

Dealer Khusus Mobil Hybrid BMW Resmi Dibuka, Satu-satunya Di Indonesia

PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation bersama dengan PT BMW Indonesia meresmikan dealer terbarunya di Serpong, Banten (25/4). Namun ini bukan dealer BMW biasa, melainkan dealer BMW pertama di Indonesia yang memiliki akses dan fasilitas dalam menangani kendaraan-kendaraan BMW i alias bermesin elektrik dan hybrid.

“Kawasan Serpong telah berkembang pesat menjadi salah satu pusat ekonomi baru di kawasan Jabodetabek. Melihat potensi strategis bisnis yang ditawarkan, kami berharap hadirnya BMW Serpong tidak hanya menjadi ujung tombak perusahaan dalam menghadirkan kendaraan dan layanan premium BMW, namun juga turut memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan laju perekonomian Serpong,” tambah Fredy Handjaja selaku Chief Executive Officer Astra International – BMW Sales Operation.
 

 

Dealer yang terletak di Astra Biz Center yang beralamat di jalan BSD Raya Utama, BSD City, Serpong, Tangerang ini menempati lahan seluas 4.675 m2. Dealer canggih ini dilengkapi fasilitas BMW i Service dan BMW i Corner yang memungkinkan para konsumen mendapatkan pelayanan optimal dan terbaik untuk kendaraan BMW i.

“BMW i Corner memungkinkan para konsumen BMW untuk mengenal lebih dekat akan teknologi dan keunggulan dari BMW i, terutama BMW i8 sebagai kendaraan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) pertama yang dikenalkan di pasar Indonesia,” jelas Karen Lim selaku President Director BMW Group Indonesia.

Selain itu fasilitas pelayanan mulai dari customer lounge, one-stop-services, after sales service, dan showroom  menjadi fasilitas standar yang ada di BMW Serpong ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com