Bengkel Siaga Citroën Hadir Di 4 Kota Besar Indonesia

Bengkel Siaga Citroën Hadir Di 4 Kota Besar Indonesia

OTODRIVER - Dalam rangka libur lebaran dan musim mudik, merek asal Perancis Citroën mengadakan program Bengkel Siaga yang berlangsung dari tanggal 7 hingga 14 April 2024. Mereka pun siap melayani konsumen di 4 kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya.

Bagi Anda pengguna mobil Citroen, mereka juga memberikan Layanan Darurat 24 jam kepada pelanggan yang memerlukan bantuan saat berkendara. Bagi para pengguna, Anda bisa menghubungi Citroën Care di nomor 14023.

Citroen C3

“Pelanggan tidak perlu khawatir, karena kami tetap siap dengan program Bengkel Siaga di 4 kota, dimana bengkel resmi Citroën akan tetap melayani pelanggan selama libur lebaran, terkecuali pada tanggal bertepatan pada hari Raya Idul Fitri.  Kami berharap pelanggan Citroën akan tetap merasa nyaman dan aman dalam menikmati suasana liburan tanpa ada perasaan khawatir jika membutuhkan bantuan untuk kendaraannya,” ujar Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer, PT indomobil National Distributor saat peresmian dealer Citroen di Jakarta Utara, Selasa (2/4).

Merek Citroen sendiri kembali hadir di Indonesia dan berada di bawah naungan Indomobil Group. Saat ini, mereka memiliki 4 model baru yang dipasarkan di Indonesia, yakni C3, e-C3, e-C4, dan juga C5 Aircross. (AW).  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com