Di GIIAS 2024, Volkswagen ID.Buzz Sudah Bisa Dipesan

Dengan desain ikonik, PT Garuda Mataram Motor sudah buka pemesanan untuk VW ID.Buzz. Simak jadwal delivery dan harganya.
Penulis: Ary Damarjati
Rabu, 17 Juli 2024 12:13 WIB
Berita - Di GIIAS 2024, Volkswagen ID.Buzz Sudah Bisa Dipesan
Bagikan ke:

OTODRIVER – Ingin melanjutkan cerita VW Combi dan Caravelle di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor (GMM) menghadirkan VW ID.Buzz untuk pasar Indonesia di GIIAS 2024 di ICE, BSD, Tangerang (17/7). VW ID.Buzz merupakan produk Battery Electric Vehicle (BEV) yang dibangun di atas platform Modularer E-Antriebs Baukasten (MEB) yang didedikasikan untuk mobil full electric.

Foto - Di GIIAS 2024, Volkswagen ID.Buzz Sudah Bisa Dipesan
VW ID.Buzz - GIIAS 2024

Menurut Ahmad Badawi, Head of Sales PT GMM, ID. Buzz menandai era baru bagi kendaraan penumpang berbasis elektrik. Dengan desain bodinya yang ikonik tapi dikemas modern, VW ID.Buzz ini disematkan baterai 82 kWh dan dipadu motor listrik di roda belakang yang dapat menghasilkan output 200 dk dan torsi maksimum 310 Nm.

Minivan 6 penumpang dengan kabin lega ini dapat menjangkau jarak hingga 480 km dalam sekali pengisian daya listrik.

Saat ini, PT GWM menawarkan ID.Buzz untuk dijual di Indonesia dalam format Short Wheelbase (SWB) dan  Long Wheelbase (LWB).

Foto - Di GIIAS 2024, Volkswagen ID.Buzz Sudah Bisa Dipesan
VW ID.Buzz - GIIAS 2024

Di GIIAS 2024, PT GMM juga langsung membuka pemesanan  untuk delivery unit yang akan dilakukan mulai Februari 2025. Sementara untuk harganya, minivan VW ini dibanderol Rp 1,3 miliar (SWB) dan 1,495 miliar (LWB) .

#vw #vw-buz

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.