Harga Fortuner Facelift Lebih Mahal Rp 3,5 Juta dan Ready Stock, Ada Fitur TSS dan Kini Eksterior Berubah

Toyota Fortuner facelift meluncur minggu ini, harga jualnya terpantau naik Rp 3,5 juta.
Penulis: Ahmad Biondi
Rabu, 4 September 2024 17:30 WIB
Berita - Harga Fortuner Facelift Lebih Mahal Rp 3,5 Juta dan Ready Stock, Ada Fitur TSS dan Kini Eksterior Berubah

Fortuner

Bagikan ke:

OTODRIVER – PT Toyota Astra Motor dipastikan meluncurkan Fortuner facelift pada 6 September 2024 di Jakarta. Kepastian tersebut didapat dari undangan ke redaksi Otodriver beberapa hari yang lalu.

Adapun kehadiran Fortuner facelift di September ini seakan menjadi jawaban lahirnya Pajero yang juga mendapatkan facelift di GIIAS 2024.

Dari bocoran yang didapat Otodriver dari tenaga penjual, Fortuner terbaru ini sudah bisa dipesan dengan booking fee mulai Rp 5 juta. “Sudah bisa dipesan dengan booking Rp 5 juta saja,” ucap tenaga penjual Auto2000 kepada Otodriver lewat pesan singkat.

Saat ditanya mengenai peningkatan yang didapat terhadap mobil ini, tenaga penjual tersebut menjelaskan bahwa paling terlihat itu pada eksterior. Mulai bagian grill baru, hingga desain pelek yang baru.

Foto - Harga Fortuner Facelift Lebih Mahal Rp 3,5 Juta dan Ready Stock, Ada Fitur TSS dan Kini Eksterior Berubah
Toyota Fortuner facelift terlihat menggunakan desain pelek baru

Sementara untuk interior sepertinya tidak ada ubahan, pun audio yang kabarkan mendapat peningkatan, tenaga penjual tersebut juga belum dapat mengonfirmasi lebih lanjut.

Namun demikian, Fortuner facelift dipastikan sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih Toyota yaitu Toyota Safety Sense (TSS).

Ada dua tipe yang akan dijual untuk Fortuner facelift, antara lain 2.800 cc VRZ 4X2 A/T yang dibanderol Rp 631,2 juta, dan satu lagi Fortuner 2.800 cc VRZ GR-S 4x2 A/T yang dijual Rp 649,95 juta. Jika mengacu harga jual sebelum facelift, Fortuner tertinggi yaitu 2.800 cc GR-S 4x2 A/T dijual Rp 646,45 juta.

Dengan demikian, harga facelift lebih mahal Rp 3,5 juta saja meskipun sudah menambah fitur canggih sekelas TSS.

Foto - Harga Fortuner Facelift Lebih Mahal Rp 3,5 Juta dan Ready Stock, Ada Fitur TSS dan Kini Eksterior Berubah
Toyota Fortuner facelift

“Suplai untuk Fortuner facelift ini banyak, kemungkinan kalau pesan sekarang di pertengahan bulan udah bisa dikirim ke konsumen. (AB)

#toyota #fortuner #harga-toyota-fortuner #spesifikasi-fortuner-facelift #yang-berubah-dari-fortuner #fortuner-2024

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.