Ingin Beli MU-X Untuk Mudik? Isuzu Siap Beri Keringanan

Ingin Beli MU-X Untuk Mudik? Isuzu Siap Beri Keringanan

Isuzu turut mengisi jelang musim mudik Lebarn 2017 dengan berbagai layanan pemanja konsumen. Mulai dari diskon pembelian mobil baru sampai gratis pengecekan mobil.

"Untuk posko mudik tetap ada, tapi kita akan bergabung dengan programnya Astra World. Yang pasti untuk Isuzu saja ada free check up dari 7 Juni sampai 5 Juli, ada juga diskon jasa dan harga oli mesin, berlaku untuk Panther, MuX dan D-Max," seru Maman Fathurrohman, Advertising & Promotion Dept Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (7/6).

 

 

Isuzu juga memberi keringanan bagi konsumen yang ingin meminang MU-X dalam program bunga 0 persen hingga tiga tahun untuk pembelian kredit, ditambah lagi dengan free asuransi satu tahun. 

Program pembelian Isuzu MU-X tersebut juga diiringi dengan program trade-in untuk calon konsumen. Mobil lama Anda akan dihargai cukup menarik untuk langsung ditukar dengan MU-X terbaru.

“Program ini sejalan dengan situasi Ramadhan dan lebaran nanti, di mana kebutuhannya akan lebih banyak ke model MU-X dibanding model lainnya,” tutup Joen Budiputra, Direktur Pemasaran PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com