Isuzu Ajak Sopir Mobil Komersial Mudik Gratis. Ini Syaratnya

Isuzu Ajak Sopir Mobil Komersial Mudik Gratis. Ini Syaratnya

OTODRIVER - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memberikan kesempatan bagi pengemudi atau sopir komersial seperti pickup, microbus dan truk dengan memberikan fasilitas mudik gratis.

Mungkin program ini terdengar sederhana, namun pada kenyataannya hampir sebagian besar supir komersial ini justru tidak bisa menikmati kebersamaan dengan keluarga di kampung. Sebagian berkaitan dengan masalah di pekerjaannya.

Sebagai contoh adalah sosok Satrio Rofiq yang menjalani profesi sebagai supir truk selama 20 tahun.

Menurut Satrio, selama periode Ramadan dan Idul Fitri, permintaan kebutuhan meningkat tajam akan barang dan lainnya, sehingga dirinya dan rekan seprofesi sebagai pengendara jarang berkumpul dengan keluarga di kampung halaman. 

"Kita juga jadi jarang bisa berbuka puasa dengan keluarga dan seringkali tidak bisa mudik karena masih ada yang harus diantar. Ada perasaan sedih tapi itu bagian dari resiko pekerjaan,” ungkap pria ramah ini saat di acara buka bersama Isuzu di Jakarta Selatan (22/03).

Berdasarkan latar belakang inilah maka PT President Director PT IAMI ingin memberikan apresiasi pada supir kendaraan komersial atas dedikasinya melalui program #DitemaniYangSejalan.

"Melalui program ini, Isuzu memberikan kesempatan bagi 50 keluarga pengemudi yang beruntung untuk menikmati pengalaman mudik gratis yang berbeda sebagai bentuk apresiasi kepada para pengemudi kendaraan komersial seperti pickup, microbus dan truk yang peran pentingnya seringkali terlupakan," Yusak Kristian, President Director PT IAMI dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Yusak menjelaskan, sebagai real partner real journey, Isuzu terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik tak hanya owner saja, namun juga mewujudkan Impian para pengemudi yang mungkin tidak dapat menikmati kehangatan dan kegembiraan mudik karena tanggung jawab mereka untuk mendukung logistik dan kebutuhan masyarakat selama lebaran.

Untuk program ini Isuzu akan memilih 50 pengemudi pickup, microbus dan truk untuk bisa pulang kampung bersama keluarga ke lima kota tujuan yakni Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan Palembang yang akan diberangkatkan pada 3 April mendatang.

Berbagai fasilitas akan diberikan sehingga para peserta mudik bersama Isuzu bisa pulang ke kampung halaman dengan menyiapkan serangkaian kegiatan Ngabuburit, seperti potong rambut gratis, sesi foto keluarga, workshop, hingga permainan seru berhadiah seperti THR total hingga Rp50 juta, sembako, serta berbagai merchandise menarik.

Bagi para pengemudi yang ingin ikut program mudik gratis #DitemaniYangSejalan, berikut adalah syarat dan ketentuannya:

1. Follow akun Instagram @IsuzuID dan Facebook Isuzu Indonesia

2. Unggah foto saat menyetir dan ceritakan pengalaman unik saat menyetir pada caption dilengkapi dengan #IsuzuTerusMenemani #DitemaniYangSejalan #IsuzuMudik2024

3. Unggahan foto tersebut dapat dilakukan di akun Instagram atau Facebook pribadi dari setiap pengemudi dan tag ke akun @IsuzuID dan Isuzu Indonesia

4. Pastikan akun Instagram atau Facebook pribadi tersebut tidak di private

5. Periode pendaftaran adalah 16-28 Maret 2024. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com