Konsep Isuzu D-Max EV Diperkenalkan Pada Akhir Maret 2024 Ini

Konsep Isuzu D-Max EV Diperkenalkan Pada Akhir Maret 2024 Ini

OTODRIVER -  Isuzu dipastikan akan memperkenalkan versi konsep dari D-Max bertenaga listrik pada ajang Bangkok International Motor Show 2024 yang dihelat pada akhir Maret ini. Sebelumnya, dikabarkan versi produksi masalnya bakal diproduksi pada tahun tahun 2025 mendatang.

Seperti dikutip dari paultan.org (22/3), D-Max EV ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan komersial dan penumpang. Akan tetapi, meski bertenaga setrum, D-Max EV akan tetap tangguh sesuai nafas dari sebuah kendaraan pikap.

Isuzu D-Max EV

Secara desain, D-Max EV tidak akan memiliki perbedaan yang signifikan jika dibandingkan dengan D-Max bermesin konvensional. Hanya saja untuk bagian depannya, grill radiator ditutup dan ditambahkan beberapa aksen berwarna biru.

Sementara soal penggeraknya, D-Max akan memboyong motor listrik ganda di bagian depan dan belakang. Tentu fungsi utamanya agar D-Max ini memiliki penggerak empat roda seperti versi mesin konvensionalnya.

Untuk motor listrik depan memiliki tenaga sebesar 54 hp serta torsi 108 Nm. Sedangkan motor listrik belakang memiliki tenaga sebesar 121 hp dan torsi 217 Nm. Sehingga jika ditotalkan, tenaga mobil ini mencapai 174 hp dan torsi 325 Nm.

Sementara motor listril ini tentu didukung oleh baterai berkapasitas 66,9 kWh. Namun belum ada informasi mengenai daya jelajah maksimal dalam satu kali pengisian daya penuh.

Sementara klaim Isuzu, D-Max EV ini memiliki kecepatan maksimal 130 km/jam dan mampu membawa muatan hingga 1 ton dengan kemampuan menarik beban hingga 3,5 ton. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com