GIIAS 2017: Chevrolet Undang Pemilik Mobil Lawas Ke Pameran Otomotif Tebesar di Indonesia

GIIAS 2017: Chevrolet Undang Pemilik Mobil Lawas Ke Pameran Otomotif Tebesar di Indonesia

Berkomitmen untuk selalu menempatkan konsumen dalam segala kegiatan dan eksistensinya di Indonesia, Chevrolet memanfaatkan GIIAS 2017 untuk memanjakan salah satu penggunanya. Seorang pengguna Chevrolet tahun produksi lawas pun benar-benar hadir ke pameran otomotif termegah di Indonesia ini (10/8).

Chevrolet mengundang pelanggan setianya untuk berbagi cerita selama 25 tahun dengan memiliki Chevrolet Lux sejak dibeli dari tahun 1993 milik ayahnya. Mobil tersebut sudah mendukung aktifitas keluarganya di daerah Banyuwangi, Jawa Timur.

 

"Mobil ini memiliki banyak kenangan bagi saya. Dulu ayah saya selalu mengantar ke sekolah setiap hari, hingga mengajarkan saya mengemudi menggunakan Chevrolet Lux. Mobil ini adalah kendaraan yang dapat diandalkan, tangguh dan tidak pernah mengecewakan kami. Bagi kami Chevrolet ini tidak hanya sebuah mobil, tetapi merupakan bagian dari keluarga kami," ujar Yongki Gunawan Putra, pemilik sebuah Chevrolet Lux.

Chevrolet sendiri hadir selama hampir seratus tahun dengan berbagai model mobil, sebagai alat transportasi yang menghubungkan propinsi dan pertumbuhan bisnis serta menemani keseharian pelanggan setia Chevrolet.

Bagi merek asal Amerika Serikat ini, Indonesia disebut sebagai salah satu pasar strategis. Setelah menghadirkan empat model terbaru seperti The All New Chevrolet Colorado, Trailblazer, Trax dan Spark, merek satu ini memastikan terus mengembangkan berbagai produknya.

"Chevrolet terus menerus berevolusi untuk memberikan perkembangan teknologi yang melampaui ekspektasi para konsumen. Dengan mendengarkan dan melayani sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia, kami yakin dengan Chevrolet lebih banyak pengguna yang akan menikmati perjalanannya," ujar Gaurav Gupta, President Direktur General Motors Indonesia.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com