Hyundai Ioniq 5 Dan Ioniq 6 Direcall, Update Software ICCU Untuk Pengisian Daya Lebih Optimal

Penulis: Aditya Widiutomo
Selasa, 7 Mei 2024 16:00 WIB
Berita - Hyundai Ioniq 5 Dan Ioniq 6 Direcall, Update Software ICCU Untuk Pengisian Daya Lebih Optimal
Bagikan ke:
Hyundai lakukan recall untuk model Ioniq 5 dan Ioniq 6 di Indonesia.

OTODRIVER - Hyundai lakukan recall untuk model Ioniq 5 dan Ioniq 6 di Indonesia. Recall ini dilakukan terkait pembaruan perangkat lunak komponen Intergrated Charge Control Unit (ICCU) pada kedua mobil listrik andalannya tersebut.

Dengan adanya pembaruan ini, Hyundai mengklaim bahwa nantinya Ioniq 5 dan Ioniq 6 akan memiliki kualiatas pengisian daya baterai yang lebih optimal.

Foto - Hyundai Ioniq 5 Dan Ioniq 6 Direcall, Update Software ICCU Untuk Pengisian Daya Lebih Optimal
Hyundai Ioniq 6

Sebagai customer-centric brand dan sesuai dengan inisiatif global, Hyundai selalu memposisikan keamanan dan kenyamanan pelanggan sebagai fokus utama kami. Pada kesempatan kali ini kami mengajak para pemilik Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 di Indonesia untuk dapat melakukan pembaruan software pada komponen ICCU untuk pengalaman pengisian baterai yang seamless dan lebih optimal. Kami juga akan terus melakukan pemantauan secara berkala terkait pembaruan software pada kendaraan listrik Hyundai untuk memberikan peace of mind bagi seluruh pelanggan kami,” ujar Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Fransiscus Soerjopranoto.

Adapun, aktivitas recall campaign ini meliputi proses pengecekan hingga pengerjaan yang hanya berlangsung sekitar kurang lebih 20 menit dan dilakukan oleh teknisi tersertifikasi dari Hyundai global. Pelanggan bisa dengan mudah melakukan pembaruan software di dealer resmi Hyundai dan berhak menerima pemeriksaan menyeluruh tanpa dikenakan biaya sama sekali (gratis).

HMID call center juga secara proaktif menghubungi pelanggan khususnya pemilik Ioniq 5 dan Ioniq 6 yang harus melakukan pembaruan software pada komponen ICCU untuk selanjutnya diarahkan ke dealer terdekat. Kemudian, pelanggan juga dapat memperoleh informasi lebih lengkap yang tersedia 24 jam dengan menghubungi Hyundai Call Center di 0 800 1 878 878 (bebas pulsa). (AW).

#hyundai #ioniq-5 #ioniq-6

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.