BMW X3 Generasi Terbaru Bakal Hadir Pada Bulan November

BMW X3 Generasi Terbaru Bakal Hadir Pada Bulan November

Setelah hampir tujuh tahun melenggang di pasaran dengan beberapa kali sedikit penyegaran, kini sudah saatnya BMW X3 generasi ketiga harus hadir.

Menurut sebuah website BMWBLOG (3/2), BMW X3 2018 sebagai generasi ketiga akan mulai hadir di dealer-dealer BMW Eropa pada November 2017.

 

 

Salah seorang pengamat BMW mengatakan bahwa proses produksi generasi ketiga ini akan mulai pada Agustus 2017. Jika melihat dari jadwalnya, sepertinya pihak BMW akan membuat timeline waktu yang sama saat generasi kedua BMW X3 pertama kali muncul pada tahun 2010.

Generasi ketiga ini bakal menggunakan basis baru yaitu CLAR yang berpenggerak roda belakang sama seperti yang sudah digunakan di BMW seri-7 dan seri-5. Namun yang pasti, BMW X3 bakal memiliki tampilan yang benar-benar baru dan juga bakal memiliki bobot yang jauh lebih ringan hingga 100 kg dibanding generasi yang ada saat ini berkat platform CLAR yang akan digunakan.

Saat ini foto spy shot yang sudah banyak beredar baru sebatas bagian eksteriornya. Untuk bagian interiornya belum ada yang mendapatkan. Kemungkinan besar ia bakal hadir dengan desain interior baru dari BMW mengikuti seri-seri terbaru lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com