BMW Z4 Dipastikan Segera Disuntik Mati, Ini Penyebabnya

BMW Z4 Dipastikan Segera Disuntik Mati, Ini Penyebabnya

OTODRIVER - Imbas dari penjualan yang menurun di beberapa negara, BMW dikabarkan menghentikan produksi untuk kendaraan mereka seperti Z4.

Seperti dilansir Carscoops, BMW Z4 tidak akan bertahan sampai generasi berikutnya. Hal ini disebabkan penjualan yang terus menurun setiap tahunnya. 

Meski begitu, kabar tersebut masih terus dilihat hingga pihak BMW memberikan kepastian untuk masa depan dari kendaraan ini.

Jika dilihat data yang diberikan oleh GoodCarBadCar, BMW hanya mampu menjual sekitar 1.881 Z4 di Amerika Serikat pada tahun lalu. Meskipun angka tersebut meningkat dari tahun 2022, angka penjualan untuk kendaraan itu turun drastis sejak mencapai kinerja tertingginya yang mencapai 2.941 unit pada tahun 2019.

BMW Z4 kurang bersaing 

Penurunan minat untuk kendaraan juga terjadi sangat drastis, jika dibandingkan dengan penjualan terdahulunya yang dapat mencapai sekitar 10.000 unit per tahun sebelum Resesi Hebat. 

Meski begitu, orang dalam dari BMW meyakini bahwa Z4 akan terus dihadirkan meski dalam bentuk yang nantinya akan menyesuaikan keinginan dari konsumen seperti Gran Coupe. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com