Pasaran Renault Kwid Bekas Mulai Dari Rp 65 Jutaan

Pasaran Renault Kwid Bekas Mulai Dari Rp 65 Jutaan

Renault Kwid menjadi salah satu mobil termurah yang dipasarkan di tanah air. Kendati demikian, mobil yang meluncur pertama kali pada tahun 2016 silam ini bisa dikatakan masih sepi peminat hingga kini.

Untuk harga barunya, Kwid dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 117 juta. Lantas, bagaimana pasaran Renault Kwid di situs jual beli mobil bekas.

Sayang sekali, kami pun hanya menemukan beberapa unit Kwid yang terdaftar di situs mobil bekas. Dan Kwid versi bekas ini hanya ter-listing di situs olx.co.id.

Terdapat satu unit Renault Kwid yang dijual dengan harga Rp 65 Juta. Tampak unit yang berada di Medan, Sumatera Utara ini telah menempuh jarak tempuh 60.000 km dan merupakan mobil tahun produksi 2017.

Beralih ke Surabaya, dijual satu init Kwid yang dipasarkan dengan harga Rp 86 juta. Mobil berkelir merah ini telah menempuh jarak 15.000 km dan lansiran tahun 2017 juga. Dan, hanya 2 unit Kwid ini yang berhasil kami temukan di situs jual beli mobil bekas.

Sebagai catatan, sosok Renault Kwid seakan digantikan oleh Climber saat ini. Model ini dibuat lebih istimewa dibandingkan Kwid dan punya opsi transmisi Automated Manual Transmission alias AMT.

Simak Video : VIDEO: 4 Hal yang Pengaruhi Resale Value

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com