Pelek Aftermarket Ini Mungkin Pas Untuk Raize-Rocky

Pelek Aftermarket Ini Mungkin Pas Untuk Raize-Rocky

Toyota Raize dan Daihatsu Rocky merupakan produk  kembar yang jadi lini depan pabrikan three oval dan D elips di Indonesia. Desain sporty dan suguhan inovasi baru  jadi unggulan mobil yang dibangun di atas platform Daihatsu New Global Architecture (DNGA).

Sebagai mobil yang stylish, keduanya punya talenta alami untuk dipercantik penampilannya. Salah satunya adalah dengan mengganti pelek dengan ukuran lebih besar.

Berkenaan tentang pelek, Aldhy Rais, Community Manager HSR, angkat bicara dengan memberikan beberapa tips modifikasi pelek mobil untuk si kembar ini.

Menurutnya, modifikasi pelek pada mobil baru seperti Toyota Raize dan Daihatsu Rocky boleh saja dilakukan. Namun dengan catatan harus mengikuti ketentuan standar yang benar dan juga aman.

"Ukuran pelek standar Toyota Raize dan Daihatsu Rocky itu Ring 16 dan Ring 17. Maka ketika ingin melakukan modifikasi, usahakan ganti dengan pelek aftermarket yang ukurannya minimal sama atau upgrade dengan maksimal 2 inci saja." tutur Aldhy. "Jangan sampai melakukan ubahan dengan pelek yang ukurannya lebih kecil dari ukuran standar,” wantinya.

Melakukan ubahan pelek dengan ukuran di bawah standar, maka pelek akan mentok dengan bodi mobil. Dan tentunya hal tersebut akan mengurangi sisi kenyamanan dan keamanan penumpang di dalam mobil.

"Pemiilik Raize dan Rocky bisa main ke dealer resmi HSR Wheel seluruh Indonesia untuk konsultasi masalah pelek secara gratis. Tim kita juga akan memberikan beberapa rekomendasi pelek yang cocok untuk keduanya,"  tegasnya.

“Untuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky sendiri ada beberapa pelek HSR yang bisa digunakan. Diantaranya ada HSR MYTH 01, HSR SIAK, HSR KAILOLO, HSR VRI-01, dan HSR KONGA,” Ucap Fahmi Andrian Kepala Cabang Metro RIMS selaku salah satu gerai HSR.

Tipe pelek  tersebut direkomendasikan karena sudah banyak digunakan oleh pengguna mobil Toyota Raize dan Daihatsu Rocky saat ini. Dari sisi desain mobil ataupun pelek, keduanya memberikan sinergi yang saling menguatkan dengan hasil mobil menjadi lebih enak dipandang.

Lebih jelasnya, silahkan kunjungi web resmi HSR di http//hsrwheel.com

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com