HSR Wheel Meriahkan GIIAS 2022, Gelar Lelang Dan Undian

HSR Wheel Meriahkan GIIAS 2022, Gelar Lelang Dan Undian

Sejak 2013 HSR Wheel hadir sebagai brand velg mobil asli Indonesia. Pembuat pelek dari bahan alloy ini pun cukup serius dalam melakukan uji kelayakan produk-produknya. Hasilnya pun cukup membanggakan karena telah mengantongi standarisasi SNI, JWL dan VIA.

 

Seiring dengan akan digelarnya hajatan besar otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, maka HSR Wheel pun menyatakan akan berpartisipasi pada gelaran pameran akbar tersebut.

Berbagai kegiatan menarik akan digelar, di antaranya adalah lelang dan undian dengan total 20 set velg HSR serta 40 ban Accelera. Dan Syarat untuk mengikuti undian cukup dengan 3 langkah. Pertama, download aplikasi Mr. HSR dan Accelera Tyre. Sign up di kedua aplikasi tersebut lalu redeem voucher undian di booth HSR x Accelera di GIIAS 2022 melalui aplikasi Mr. HSR. 

Di lokasi booth HSR x Accelera sendiri akan tersedia berbagai macam model velg, jenis dan ukuran untuk semua tipe mobil. Sedangkan untuk produk premiumnya, HSR Wheel menghadirkan HSR Forged kepada customer yang ingin velg dengan kualitas terbaik. Velg HSR Forged merupakan velg custom dari HSR Wheel dengan proses pembuatan forging. 

HSR Wheel juga akan menghadirkan berbagai macam jenis aksesoris kaki-kaki mobil, seperti BBK HSR yang dapat meningkatkan performa pengereman. Lowering Kit HSR yang  membuat tampilan mobil menjadi lebih ceper. Ridemax 4-way Suspension, yang merupakan produk suspensi 4 level pengaturan dan dapat diatur sesuai kebutuhan.

Selain itu pengunjung juga bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk setiap pembelian hanya dengan mengunjungi booth HSR x Accelera di GIIAS 2022. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com