HSR Wheel Hadirkan Pelek Gaya JDM Berlabel Boroko Series

HSR Wheel Hadirkan Pelek Gaya JDM Berlabel Boroko Series

Modifikasi menjadi bagian dari gaya hidup pecinta mobil dan pelek menjadi salah satunya. Aliran modifikasi JDM (Japanese Domestic Market) nampaknya menempati posisi sebagai yang cukup digemari di Indonesia.

Modifikasi JDM menampilkan pelek-pelek berdesain sporty sebagai cirinya dan salah satu respons terhadap trend HSR Wheel, salah satu pabrikan pelek asal Indonesia meresponsnya dengan menampilkan produknya yang dikemas dalam Boroko Series.

Pelek HSR Boroko Series ini merupakan desain orisinal dari HSR Wheel yang terdiri atas sembilan pilihan desain yakni HSR Gymkana, HSR Hyura, HSR Keunikai, HSR Boon, HSR Sebunsuta, HSR Indy, HSR Daimon, HSR Tikala, dan HSR Sirius.

“Kita bersama Tim R&D HSR Wheel memikirkan matang-matang desain dari masing-masing velg pada Boroko Series ini. Mulai dari segi ketahanan, bentuk, hingga konsep. Semuanya dibuat dengan matang demi mendapatkan hasil maksimal,” ucap Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel dalam keterangan resminya. (08/02)

“Intinya adalah, semua velg HSR Wheel termasuk yang ada pada Boroko Series ini diproduksi secara detail dan juga memperhitungkan banyak aspek di dalamnya. Mulai dari ketahanan, kenyamanan, keawetan, hingga desain yang ciamik agar mobil tampil lebih ganteng ketika menggunakannya.” sambung Community Manager HSR Wheel, Aldhy Rais.

“Ada juga aksesori terbaru dari kita namanya Floating Cap, ini kita buat menggunakan teknologi teranyar yang dapat membuat logo HSR Wheel ini diam dan tidak ikut berputar. Sepele emang kelihatannya, tapi tampak mewah dan berwibawa kalo dipasang pada velg HSR Wheel,” imbuh  Aldhy.

Sebagai informasi, velg-velg Boroko Series ini sudah tersedia di seluruh diler resmi HSR Wheel di Indonesia. Oh ya, untuk ukurannya tenang. Semua velg ini sudah bisa dipasangkan untuk semua varian mobil. Mulai dari diameter 15 inci, 16 inci dan 17 inci. Sedangkan untuk PCD (pitch circle diameter), dari double pcd 4x100 dan 4x114, kemudian 5x100 dan 5x114.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com