HSR Wheel Siapkan Pelek RAI-S3 Untuk Driffter Nasional

HSR Wheel Siapkan Pelek RAI-S3 Untuk Driffter Nasional

HSR Wheel memperkenalkan pelek terbarunya RAI-S3 ke khalayak. Pelek alloy ini didesain khusus untuk Akbar Rais selaku drifter nasional dan juga Brand Ambassador HSR Wheel. Lebih istimewa, pelek ini merupakan kado bagi Akbar Rais merayakan hari lahirnya yang ke-34 tahun.

Tak hanya itu, penyerahan pelek tersebut disertai dengan sebuah BMW F30 335i yang sudah menggunakan pelek HSR Forged RAI-S3 yang dicustom spesial untuk Akbar Rais.

“Kita siapkan mobil BMW dan pelek HSR RAI-S3 spesial edisi yang dicustom khusus untuk hadiah ulang tahun Akbar Rais,”ungkap Hendra Wijaya Direktur Marketing HSR Wheel dalam siaran resminya..

Berdasar background drifter nasional, maka pelek RAI-S3 ini diproduksi dengan desain yang dirancang khusus untuk kebutuhan drifting. Dengan ukuran pelek 19 Inci dan proses pembuatan dengan metode forging. maka pelek RAI-S3 ini sangat siap menopang bobot mobil pada saat drifting. Metode forging pada pelek  ini digunakan untuk mendapatkan pelek dengan karakteristik material yang padat, kuat, dan juga bobot yang sangat ringan.

Pelek ini memiliki spesifikasi depan R19 X 8,5 dan belakang R19 X 9,5. Velg ini menggunakan PCD 5 x 114,3 beroffset 32 di depan dan 25 di belakang. 

Karena ini adalah edisi spesial, maka untuk saat ini RAI-S3 hanya diproduksi by request atau ketika ada permintaan saja. Akan tetapi Hendra mengatakan bahwa tidak menutup kemungin RAI-S3 akan diproduksi secara masal untuk umum.

“Kalau pasar menginginkan, maka RAI-S3 siap untuk diproduksi secara masal. Tentunya akan dibuat versi castingnya untuk menekan biaya dan bisa menjangkau banyak kalangan,” imbuh Hendra.

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com