Maaf, Honda S660 Belum Ada Rencana Dipasarkan Di Indonesia

Maaf, Honda S660 Belum Ada Rencana Dipasarkan Di Indonesia

Honda S660 dipamerkan di Dreams Café Senayan. Mobil ini murni hanya dipamerkan dan PT Honda Prospect Motor (HPM) belum berniat menjualnya di Indonesia.

Padahal, Honda S660 merupakan Kei Car yang cukup menarik. Desain mobil yang mini dan atraktif dengan atap terbuka sehingga memiliki daya tarik tersendiri.

adit

Lantas, apa alasan HPM tidak berniat dijual di Indonesia? Rupanya, mobil Honda yang dipajang di Dreams Café memang dilakukan rolling secara berkala.

“Kami selalu mengganti produk yang kami tampilkan di Dreams Cafe secara berkala. Sehingga pengunjung tidak bosan dengan produk dan teknologi terbaru hingga produk yg memiliki history bagi Honda. Dan Bukan selalu berarti akan kami pasarkan disini. Tentunya semua product yg kami luncurkan disini harus sesuai dengan kondisi pasar dan kebutuhan konsumen,” jelas Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor ketika dihubungi oleh tim OtoDriver (9/6).

Dan menurut Billy, Honda S660 memiliki potensi kecil di Indonesia. “Masih kecil, ya (potensi pasar S660). Sangat niche untuk S660,” sambugnya.

Honda S660 merupakan sebuah Kei Car yang dilengkapi dengan mesin berkubikasi mungil. Mobil ini memiliki kapasitas mesin 660 cc 3 silinder turbo dengan tenaga mencapai 63 PS serta torsi 104 Nm.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com