Pelek Forged Jadi Pilihan Bos HSR Wheel, Canggih Dan Juga Ekslusif

Pelek Forged Jadi Pilihan Bos HSR Wheel, Canggih Dan Juga Ekslusif

Salah satu langkah untuk mempercantik penampilan mobil adalah dengan mengganti pelek orisinal dengan aftermarket. Tapi mengganti pelek non bawaan pabrik harus dapat menentukan kualitas pelek tersebut.

Walau penampilan menjadi lebih keren, namun jika memilih pelek abal-abal justru akan mengundang masalah terutama dalam hal keselamatan dan keamanan.

Sebagai seorang yang bergelut dalam bidang industri pelek, Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel rupanya ingin memberikan contoh terbaik yakni dengan menggunakan pelek forged. Jenis pelek ini merupakan spek tertinggi dalam pembuatan maupun materialnya.

Hendra memilih produknya sendiri HSR Forged untuk dicangkokkan pada mobil Civic  Turbo Sedan kesayangannya. Tak tanggung-tanggung ia sekaligus memilih memilih pelek spesial yang sudah dicustom sesuai keinginannya. “Saya pilih pelek HSR Forged customized, selain untuk tampilan lebih ekslusif dan juga pas dengan tema modifikasi,” tuturnya. “Pelek kami labeli sebagai HSR RFG GT-01 dengan ukuran diameter 20 inci dan lebar 10 inci,” sambungnya.

Jenis pelek forged ini dibuat dengan teknolgi paling rumit. Biasanya menggunakan material almunium padat. Cara pembuatannya yaitu alumunium padat tersebut dimasukkan ke dalam mesin dan dipanaskan kemudian dibentuk jadi velg. Dalam prosesnya velg ditekan (press) sehingga menghasilkan pelek yang solid dan keras. 

Jenis pelek ini lebih kuat dari pelek alumunium lain yang dibuat dengan casting (cara tuang) ataupun dengan cara flow forming.

Baca juga : Bikin Pelek Super Ekslusif ? Siapa Takut, HSR Bisa Melakukannya

HSR merupakan pelek buatan Indonesia yang menyediakan ketiga jenis pelek berdasarkan cara pembuatannya tersebut. Dan lebih unik lagi, kini menerima pesanan pelek dengan desain khusus (custom) sesuai dengan keinginan.

Pilihan punggawa HSR ini dinilai tepat, selain ingin menunjukkan pelek paling canggih juga pelek yang ekslusif, tentunya contoh dari produk pabrikan made in Indonesia ini. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com