HSR Wheel Sediakan Pelek Istimewa Untuk Perantik Mobil-Mobil Korting PPnBM

HSR Wheel Sediakan Pelek Istimewa Untuk Perantik Mobil-Mobil Korting PPnBM

Tak bisa dipungkiri, bahwa pasar otomotif Indonesia tengah menggeliat dengan kehadiran relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah  (PPnBM).

Sebanyak 29 mobil penerima terbesar relaksasi mengalami lonjakan penjualan. Dan sepertinya kenaikan grafik ini dilihat sebagai peluang baru oleh HSR dengan menawarkan pelek untuk mobil mempercantik penampilan mobil yang terkena relaksasi tersebut.

“Velg merupakan komponen yang memengaruhi tampilan mobil dari sisi luar, tampilan mobil akan menjadi lebih keren dan ganteng apabila menggunakan velg aftermarket. Tentu dengan velg yang berkualitas dan dengan model desain yang ciamik tentunya,” kata Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel dalam keterangan tertulis (09/04)

HSR menyuguhkan model Kailolo, Nagano yang pas untuk Honda City HB, Toyota Yaris ataupun Honda Brio.  Lalu, ada HSR Balige dan HSR Siak yang cocok untuk mobil jenis MPV seperti Mitsubishi Xpander, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga dan Toyota Avanza. Tak ketinggalan HSR Tandam dan HSR Melawi yang cocok untuk SUV seperti Toyota Fortuner, Honda BR-V dan sekelasnya.

HSR merupakan pelek buatan Indonesia yang sudah terbukti kualitasnya dan telah tersebar di seluruh Indonesia.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com