Pameran Kendaraan Listrik Terbesar di ASEAN Resmi Dibuka, Ada Apa Saja?

Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 22 Juli 2022 20:55 WIB
Mobil Listrik - Pameran Kendaraan Listrik Terbesar di ASEAN Resmi Dibuka, Ada Apa Saja?
Bagikan ke:
Pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 resmi dibuka. Ada apa saja?

Pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 resmi dibuka hari ini, Jumat (22/7/2022) hingga 31 Juli 2022 mendatang.

Setidaknya ada 50 peserta yang turut meramaikan, termasuk pelaku industri mobil atau motor listrik, hingga perusahaan pendukungnya seperti produsen baterai, dinamo, dan sebagainya.

Dari pabrikan otomotif, turut hadir Hyundai, Mobil Anak Bangsa (MAB), DFSK, hingga Mitsubishi yang akan memamerkan truk listrik Mitsubishi Fuso.

Foto - Pameran Kendaraan Listrik Terbesar di ASEAN Resmi Dibuka, Ada Apa Saja?

Sedangkan untuk kendaraan roda dua dan kendaraan niaga, ada Erolis, Nozomi, Rakata, Smoot EV, Trolis, dan merek komponen pendukung kendaraan listrik seperti Birubatt, Fixio dan Oyika. Di samping itu, pengunjung nantinya juga akan disuguhkan pengalaman khusus yaitu mencoba test drive yang dilakukan di area indoor.

Project Manager PEVS 2022 Rudi MF mengatakan bahwa hadirnya program spesial ini diharapkan menjadi bukti bahwa kendaraan listrik menjadi solusi alternatif dalam mengurangi tingkat polusi yang selama ini menjadi masalah bagi seluruh elemen masyarakat.

"Hadirnya program special yaitu Test Drive & Ride dalam Hall pertama di Indonesia juga diharapkan menjadi bukti bahwa kendaraan listrik merupakan solusi alternatif dalam mengurangi tingkat polusi yang selama ini menjadi problematika bagi seluruh elemen masyarakat," ucap Rudi dalam keterangan resminya, Sabtu (16/7/2022).

Sebagai informasi, tiket masuk PEVS 2022 bisa dibeli seharga Rp 30.000 per orang selama weekdays (Senin-Kamis), dan Rp 50.000 pada weekend (Jumat-Minggu).

#pevs-2022 #pameran-mobil-listrik

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.