Tesla Cybertruck Akan Dikirim Pertengahan Tahun Depan. Janji Palsu Lagi?

Tesla Cybertruck Akan Dikirim Pertengahan Tahun Depan. Janji Palsu Lagi?

Seperti bentuknya, nasib Tesla Cybertruck pun penuh dengan kontroversi. Tepat 21 November 2022 mendatang pikap berbentuk aneh ini diluncurkan ke publik. Saat itu, Tesla menjanjikan bahwa model ini akan hadir ke pasaran pada 2021. Dan seperti kita ketahui, sampai saat ini Cybertruck tak juga kunjung tiba.

Sementara rival-rivalnya yang seharusnya meluncur di belakang pikap ini pun satu-per satu memulai debutnya. Sebut saja Ford F150 Lightning, GMC Hummer EV, Rivian R1T dan beberapa brand lain sudah mulai line up untuk mulai pengiriman.

Ini jelas bukan suatu hal baik bagi pabrikan besutan Elon Musk. Pasar sudah terlalu lama ‘dipermainkan’ dengan janji-janji akan kehadirannya. Bahkan dikabarkan juga investor Tesla sudah gerah dengan kondisi ini. Selain itu semakin banyak analis yang mengatakan bahwa dominasi Tesla akan segera berlalu.

Namun secercah harapan muncul saat CEO Tesla, Elon Musk pun kembali memberikan jawaban pada saat sesi tanya-jawab pemegang saham Tesla.

“Kami berharap dapat mulai mengirimkannya pada pertengahan tahun depan.” Tentu saja, harapan hanya akan membawa Anda sejauh yang diharapkan oleh pemegang reservasi Semi, Roadster, dan Cybertruck,” tutur Musk, demikian dikutip dari carscoops.com.

Jika benar Cybertruck muncul pada pertengahan tahun depan, artinya ia hadir setelah Chevrolet Silverado EV muncul.  Tentu ini bukan hal yang bagus, karena Cybertruck kembali terdepak oleh kehadiran pikap legendaris GM ini.

Pertanyaan yang masih mengganjal. Apakah Cybertruck akan terlambat hadir lagi?

Kita tunggu saja kelanjutannya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com