50 Unit Wuling Air Ev Bekas KTT ASEAN 2023 Ludes Terjual

50 Unit Wuling Air Ev Bekas KTT ASEAN 2023 Ludes Terjual

Mobil listrik dari Wuling yakni Air EV yang digunakan sebagai kendaraan operasional gelaran KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur ludes terjual. 

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani. Menurutnya keseluruhan mobil atau sebanyak 50 unit Wuling Air Ev tipe long range sudah laku. 

"Pada saat Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 kita pasarkan dan seluruh unitnya sudah terjual," katanya, dikutip dari laman Antara.com.

Mobil listrik mungil tersebut menurut Dian masih tergolong baru, sebab kilometer yang digunakan juga masih sedikit. Dia menyebut bahwa jarak yang sudah ditempuh oleh 50 Wuling Air ev itu tidak lebih dari 1.000 kilometer.

"Sebagai besar mobil itu juga memiliki jarak tempuh di bawah 500 kilometer," tambahnya. 

Namun demikian Dian tak menjelaskan tentang harga mobil listrik tersebut, apakah dijual dengan harga baru ataupun bekas. Namun jika melihat dari ucapannya masih tergolong baru. 

Seperti diketahui Wuling Air ev menjadi kendaraan resmi pada KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo. Sebanyak 50 unit dihadirkan untuk mendukung mobilitas para delegasi yang hadir pada ajang tersebut.

Dalam kesempatan ini Presiden Direktur Wuling Motors Shi Guoyong mengaku bangga dapat mendukung Indonesia dalam peranan pentingnya di kancah internasional KTT ASEAN 2023.

"Langkah ini juga merupakan wujud nyata kami untuk berkontribusi dalam menciptakan udara yang lebih bersih di masa depan sesuai dengan semangat kami," ucapnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com