EV Lexus Kian Tak Terbendung, Segera Luncurkan Model Anyar

EV Lexus Kian Tak Terbendung, Segera Luncurkan Model Anyar

Nampaknya Toyota kian gerah dengan perkembangan mobil elektrifikasi di dunia yang lebih condong ke arah battery electric vehicle (BEV) alias mobil full elektrik.

Langkah nyata Toyota menyodorkannya melalui marque premiumnya Lexus, dengan UX300e beberapa waktu lalu sebagai mobil full setrum pertamanya.

Dan nampaknya langkah Three ovale dengan label Lexus ini tidak berhenti di situ saja. Lexus kembali mengeluarkan sinyal akan keberadaan BEV anyarnya dan akan dibeberkan pada 30 Maret nanti.

Dikutip dari situs resmi, global.toyota, sinyal keras dari Lexus ini muncul dalam wujud gambar prototipe yang menampilkan siluet indah namun masih cukup menyimpan misteri untuk detailnya.

Sekilas kita lihat bahwa SUV masih akan dijadikan tema dalam mobil listrik ini hal ini nampak pada atap dan  ground clearance yang tinggi.

Pada facianya terdeteksi desain khas Lexus terkini yang rumit dan semakin nampak menonjol dengan logo yang menyala. Sedangkan pada belakang Lexus tetap konsisten mempertahankan desainnya yang rumit dan futuristik.

Belum diketahui secara pasti spesifikasi mobil ini. Namun berdasarkan pengumuman yang dilakukan tahun lalu saat teaser mobil ini pertama kali dimunculkan, dikatakan bahwa mobil ini akan mengasup sistem kontrol pengerak DIRECT4. Teknologi ini akan disusupkan pada EV dan hybrid masa depan Lexus.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com