Lexus Makin Mantap Bermain Mobil Listrik.  Segera Merilis EV Baru

Lexus Makin Mantap Bermain Mobil Listrik. Segera Merilis EV Baru

Nampaknya Lexus semakin kokoh bermain arus kencang EV. Pabrikan yang bernaung di bawah kepak sayap Toyota ini akan segera melansir mobil listrik (EV) barunya pada tahun ini juga.

Pabrikan yang menempatkan posisinya pada kelas mobil mewah ini masih menutup rapat detailnya, akan tetapi justru sudah memberikan pesan kuat dengan mengatakan bahwa mobil ini ‘awal dari generasi Lexus berikutnya,”

Seperti dilansir carscoops.com, Lexus telah merilis hambar teaser dari mobil yang direncanakan meluncur pad musim semi ini.

Kendati belum banyak yang dapat digali dari mobil ini, namun melalui teaser yang ada dapat disaksikan tampilan dan desain yang diusungnya. Memang belum nampak jelas kategori dari mobil ini, akan tetapi terlihat bahwa model ini mengusung desain unik dengan emblem menyala pada bagian depan. Sedangkan nampak bahwa mobil ini punya atap menggelembung ganda dan dilengkapi dengan antena shark fin dengan ukuran masiv menjuntai hingga kaca belakang.

Markondez

Lexus pun memberi bocoran bahwa mobil ini akan mengasup sistem kontrol penggerak listrik DIRECT4 yang akan mereka gunakan pada mobil hybrid ataupun EV di masa yang akan datang. DIRECT4 dapat diterjemahkan bahwa sumber penggerak, mobil akan menggunakan dua motor listrik di depan dan belakang.

Jika merujuk pada penanggalan saat ini, musim semi di belahan bumi utara akan hadir pada bulan Maret  hingga Mei. Di bulan apakah mobil ini akan dihadirkan?

Kita lihat perkembangannya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com