Rekap Mobil Baru Yang Meluncur Di GIIAS 2023

Rekap Mobil Baru Yang Meluncur Di GIIAS 2023

OTODRIVER – Dalam gelaran GIIAS 2023, bakal banyak mobil baru yang diperkenalkan. Bahkan di antaranya, ada yang memilih panggung perdana atau world premier di ICE BSD, 10-20 Agustus.

Otodriver turut hadir dalam konferensi pers GIIAS yang berlangsung di Hotel JW Marriot, Jakarta, (13/07). Para APM mempresentasikan mobil apa saja yang mereka tampilkan dalam ajang bergengsi tersebut.

Berikut beberapa line up yang akan tampil di GIIAS 2023:

1. Mitsubishi

Mitsubishi Motors meluncurkan The New SUV yang merupakan versi produksi massal dari XFC Concept.

"Mitsubishi Motors masih membawa tema Life's Adventure, di mana menjadi tempat The New SUV diluncurkan. Lalu, ada Tomorrow Life's Adventure dan Wonderful Life's Adventure," ujar General Manager of Marcomm & PR Division, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia, Intan Vidiasari. 

2. Honda

PT Honda Prospect Motor (HPM) kali ini menjunjung tema Energize to Accelerate. Diketahui Honda juga akan memunculkan 5 mobil spesial berbasis elektrifikasi yang pertama kali ditampilkan di Indonesia.

"Kami menghadirkan teknologi keselamatan berkendara, teknologi connectivity dan elektrifikasi. Juga, akan ada 5 mobil spesial berbasis elektrifikasi yang pertama dihadirkan di Indonesia," jelas Yulian Karfili, Communication Strategy Senior Manager, PT HPM. 

3. KIA

Kia menghadirkan satu produk terbaru untuk diperkenalkan. 

"Kia hadir di booth 3 dan menggunakan desain baru filosofi opposite united yaitu perbedaan yang menyatukan manusia dengan alam. Ini menjadi pertama di Indonesia. Kami juga akan meluncurkan satu unit," ujar Promotion Department Head PT Kreta Indo Artha (KIA), Ridjal Mulyadi. 

4. Chery

Chery menghadirkan tiga line up produk, yang salah satunya berupa Battery Electric Vehicle (BEV). 

"Untuk BEV akan hadir pertama kali di Indonesia, namun masih menjadi produk prototype. Kemudian untuk dua lainnya, bisa dilihat nanti saat acara GIIAS 2023," ujar Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan.

5. DFSK

DFSK bakal memperkenalkan mobil listrik pertama mereka, yakni Seres E1 dan mengumumkan harga resminya.

6. Lexus

Lexus konsisten membawa tema elektrifikasi dan memajang seluruh teknologi elektrifikasi yang tersedia saat ini di dunia. Mulai hybrid, BEV (Battery Electric Vehicle) dan lainnya.  "Lexus tidak pernah absen untuk meluncurkan satu mobil terbaru.

"Tahun ini, kami meluncurkan produk terbaru berbasis elektrifikasi," ujar Rivan Satria Hafas, selaku Marketing Planning & Communication Head, Lexus Indonesia.

7. Mazda

Mazda memiliki line up terbaru di Indonesia yang masuk segmen SUV. "Kami akan menampilkan 10 unit display, nanti juga akan menghadirkan MX-30. Dan akan ada produk terbaru dari Mazda yang segera diluncurkan pada akhir bulan Juli 2023 ini," tutur GM Marketing & Communication Mazda Indonesia, Pramita Sari.

8. Mercedes-Benz

Mercedes-Benz memperkenalkan dua model terbaru, yang masuk segmen SUV. 

Alfine Alfansha, selaku Departement Manager & Public Relations, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengatakan, "EQS SUV kita launching, ini bukan model GLB yang dijadikan listrik tapi pure dari zero scratch dan ada satu model lagi yakni EQS Edition One adalah desain sedikit facelift dan jumlahnya terbatas."

9. Morris Garage (MG)

Belum lama ini mengumumkan harga resmi dari MG4 EV dan mendapatkan respon positif dari masyarakat. Pada pameran kali ini, MG akan menambah satu varian mobil listriknya lagi. 

"MG berencana meluncurkan kendaraan listrik terbaru untuk masyarakat Indonesia," kata Arief Syarifuddin,  Marketing & PR Director, MG Motor Indonesia. 

Untuk mengikuti update seputar mobil-mobil tersebut saat launching dan berita lain mengenai GIIAS 2023, Anda bisa pantau terus Otodriver. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com