Komparasi Harga MG4 EV Dengan Nissan Leaf Dan Hyundai Ioniq 5

Komparasi Harga MG4 EV Dengan Nissan Leaf Dan Hyundai Ioniq 5

MG4 EV resmi bergabung menjadi mobil listrik yang dipasarkan di Indonesia. Praktis, mobil ini bakal menjadi lawan tangguh bagi Nissan Leaf dan juga Hyundai Ioniq 5.

Kendati demikian, MG4 EV punya harga jual yang cukup kompetitif. Hadir dalam dua varian, model ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 649,9 juta on-the road Jabodetabek. Harga tersebut untuk varian MG4 EV Magnite yang menduduki segmen bawah. Sedangkan varian Magnify belum diungkap.

Baca juga: Sah, Harga MG4 EV Resmi Diumumkan. Di Bawah 700 Jutaan

Lantas, bagaimana jika dipertemukan dengan Nissan Leaf dan juga Hyundai Ioniq 5?

Nissan Leaf hadir dalam dua varian dan pembedanya adalah warna eksterior. Leaf dijual dengan harga mulai dari Rp 728 juta untuk varian Single Tone dan Rp 730 juta untuk varian Dual Tone.

Sementara Hyundai Ioniq 5 dipasarkan dalam varian yang lebih beragam. Hadir dalam 4 varian, model ini dijual dengan harga Rp 748 juta hingga Rp 859 juta. Akan tetapi, harga tersebut belum termasuk potongan PPN 10 persen dan menjadi satu-satunya mobil listrik dalam kandidat ini yang menikmati subsidi mobil listrik dari pemerintah.

Berikut adalah daftar harga MG4 EV, Nissan Leaf, dan juga Hyundai Ioniq 5

MG4 EV

Mulai dari Rp 649,9 juta

Nissan Leaf

One Tone: Rp 728 juta

Two Tone: Rp 730 juta

Hyundai Ioniq 5

Prime Standard Range: Rp 748 juta

Prime Long Range: Rp 789 juta

Signature Standard Range: Rp 809 juta

Signature Long Range: Rp 859 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com