Subaru Jual Murah Mobil-Mobil Ex-Display, Ini Bocorannya

Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 16 Mei 2024 15:30 WIB
Berita - Subaru Jual Murah Mobil-Mobil Ex-Display, Ini Bocorannya
Bagikan ke:
Subaru menggelar acara Subaru Active Lifestyle Fair. Salah satu kegiatan yang paling menarik ialah penjualan produk-produk bekas demo pameran yang dijual dengan harga miring.

OTODRIVER - Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru mengadakan acara bertajuk Subaru Active Lifestyle Fair.

Acara ini berisi beragam kegiatan menarik mulai dari EyeSight Experience, Boxer Engine Punch Contest, hingga penawaran khusus untuk kendaraan ex-demo, ex-display sampai dengan ragam hadiah langsung serta doorprize untuk para pengunjung.

Dilaksanakan di Plaza Subaru Alam Sutera selama 4 hari pada 16-19 Mei 2024, acara ini khusus untuk para pengunjung yang telah mendapatkan Invitation dari jaringan dealer Plaza Subaru.

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia, mengatakan “Subaru memiliki produk yang mendapatkan ragam penghargaan di awal kuartal pertama 2024, untuk itu di Indonesia kami ingin turut merayakan kemenangan yang telah diraih Subaru di berbagai belahan dunia dan gaya hidup aktif customer Subaru dengan mengadakan Subaru Active Lifestyle Fair (SALF).

Foto - Subaru Jual Murah Mobil-Mobil Ex-Display, Ini Bocorannya
Crosstrek merupakan mobil terlaris Subaru saat ini

"Di acara ini kami akan berikan penawaran terbaik dengan pengalaman khas Subaru, yang seru, unik, lengkap dengan sentuhan hospitality Omotenashi khas Jepang. Pelanggan dapat menghubungi WhatsApp resmi kami di +62 851-8688-6060 untuk mendapatkan Invitation dan datang mengikuti slot waktu yang tersedia mengingat ketersediaan ruang dan unit yang terbatas”, tambahnya.

Dari pantauan OtoDriver yang hadir langsung, ada beberapa model ex display yang dipasarkan dan sudah langsung laris terjual. Salah satunya untik BRZ, kemudian Crosstrek dan WRX. 

"Kami menjual ex demo ini lebih murah 10-12% dibandingkan harga perilisan, jadi memang cukup terjangkau dan sebagain orang antusias dengan hal ini mengingat unitnya juga sangat dalam kondisi sehat," jelas Arie.

Foto - Subaru Jual Murah Mobil-Mobil Ex-Display, Ini Bocorannya
Subaru WR-X terjual cepat saat pameran dibuka

Sebagai contohnya, untuk Subaru WRX Ex-Demo laku di angka Rp 893 juta dari harga jual resminya Rp 959,5 juta. 

"Mobil ini laku dari awal kita buka acara jam 8 pagi tadi, sudah ada yang antusias dan langsung datang melihat kondisi. Untungnya sudah ada pengecekan lebih dulu secara menyeluruh, jadi dijamin kondisinya aman," ujar Ismail Aslan selaku Head Public Relations Plaza Subaru. (AB)

#subaru #plaza-subaru

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.