Mengenal Merek Kalista Yang Akan Hadir DI GIIAS 2024, Punya Produk Double Cabin Listrik!

Salah satu merek mobil baru akan diperkenalkan pada ajang GIIAS 2024 mendatang.
Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 1 Juli 2024 09:55 WIB
Berita - Mengenal Merek Kalista Yang Akan Hadir DI GIIAS 2024, Punya Produk Double Cabin Listrik!
Bagikan ke:

OTODRIVER - Salah satu merek mobil baru akan diperkenalkan pada ajang GIIAS 2024 mendatang. Brand tersebut bernama Kalista.

Merek ini akan hadir di hall 11 ICE BSD City yang memiliki booth berdekatan dengan merek asal Cina, BAIC. Lantas, siapa Kalista itu sendiri?

Seperti dikutip dari situs resminya, Kalista merupakan perusahaan dari Grup Indika Energy yang fokus di kendaraan listrik. Dan merek ini berfokus kepada distribusi merek di sektor fleet seperti bis dan kendaraan komersial.

Foto - Mengenal Merek Kalista Yang Akan Hadir DI GIIAS 2024, Punya Produk Double Cabin Listrik!
Geely RD6

Namun, salah satu kendaraan Kalista mulai muncul sebelum GIIAS 2024. Seperti dikutip dari akun instagram @rarenormalcars.id (1/7), terdapat satu mobil double cabin yang bertuliskan Kalista tertangkap kamera saat sedang terparkir di suatu lokasi.

Akan tetapi, model double cabin ini merupakan model dari Geely, yakni Geely Radar RD6. Pikap double cabin ini merupakan produk dari Radar yang merupakan anak perusahaan dari Geely Group.

Radar RD6 sendiri merupakan pikap double cabin berpenggerak listrik murni. Model ini punya dua pilihan penggerak, yakni penggerak roda belakang dan penggerak empat roda.
Untuk motor listriknya, Radar RD6 ini punya tenaga motor listrik sebesar 268 hp. Sementara pilihan kapasitas baterai mulai dari 60 kWh LFP, 66 kWh NMC, 86 kWh NMC, dan 100 kWh NMC dengan range diperkirakan mencapai 600 km.

Geely Radar RD6 ini diperkirakan menjadi salah satu model yang dibawa oleh Kalista di ajang GIIAS 2024 mendatang. (AW).

#geely #radar-rd6 #kalista

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.