Neta S Tertangkap Kamera Dalam Pengujian, Bakal Dijual Rp 300 Jutaan

Neta S varian station wagon segera diperkenalkan. Simak bocoran spesifikasinya.
Penulis: Ahmad Biondi
Selasa, 2 Juli 2024 11:00 WIB
Berita - Neta S Tertangkap Kamera Dalam Pengujian, Bakal Dijual Rp 300 Jutaan

Neta S Wagon

Bagikan ke:

OTODRIVER – Sebagai salah satu brand China ternama dengan produk yang banyak. Lagi-lagi Neta tertangkap kamera saat menjalani pengujian kendaraan terbaru mereka yakni station wagon Neta S di negara asalnya.

Dilansir CarnewsChina pada hari Senin waktu setempat, mobil yang dijadwalkan akan masuk pasar otomotif domestik itu akan hadir pada Agustus mendatang, kabarnya bakal dijual dengan harga berkisar 150.000 yuan atau setara Rp 337 juta.

Untuk pengiriman unit kendaraan, pihak Neta berencana akan mengirimkan mulai September di tahun ini. Mobil station wagon Neta S menggunakan platform Shanhai 2.0 dan memiliki tenaga hingga 496 hp.

Station wagon Neta S akan menjadi model terbaru dari jenama itu yang akan memasuki pasar Tiongkok pada bulan Agustus.

Kendaraan terbaru yang akan diluncurkan oleh Neta ini, dikenal sebagai Neta S hunting Edition. Untuk bahasa tubuh, kendaraan ini masih mengikuti desain dari Neta S.

Tampak bagian depan dari kendaraan ini telah memiliki lampu LED tipis yang mirip kumis kucing. Lampu depan mobil station wagon Neta S terletak di bemper depan, serta saluran masuk udara berbentuk trapesium yang cukup besar.

Foto - Neta S Tertangkap Kamera Dalam Pengujian, Bakal Dijual Rp 300 Jutaan
Neta S Wagon


Pada bagian atap, mobil station wagon ini telah dibekali dengan sensor LiDAR. Mobil ini merupakan mobil Neta pertama yang memiliki elemen teknologi ini.

Interior dari kendaraan ini digosipkan akan mengadopsi tata letak layar yang sama dengan layar utama berukuran 17,6 inci yang berorientasi potret, layar penumpang depan berukuran 12,3 inci, dan kluster instrumen LCD berukuran 13,3 inci.

Mobil ini juga memiliki AR-HUD di balik kemudi. S wagon memiliki roda kemudi berbentuk D dengan tuas persneling yang terpasang di belakangnya. Menariknya, S Hunting Edition mengadopsi desain terowongan tengah baru tanpa plastik mengilap kusam. Kualitas material juga ditingkatkan. Meski begitu belum ada informasi lebih lengkap mengenai mobil ini termasuk kehadirannya di Indonesia. (AB)

#neta #neta-s #neta-s-wagon #harga-neta-s #spesifikasi-neta-s #fitur-baru-neta-s #harga-neta-s-station-wagon

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.