Neta L Resmi Diluncurkan Dengan Banderol Mulai Rp 315 Jutaan

Neta baru saja merilis crossover terbarunya untuk pasar China. Harganya tergolong cukup terjangkau.
Penulis: Ahmad Biondi
Sabtu, 29 Juni 2024 15:00 WIB
Berita - Neta L Resmi Diluncurkan Dengan Banderol Mulai Rp 315 Jutaan
Bagikan ke:

OTODRIVER – Neta resmi menjual crossover terbarunya yaitu Neta L EV di China. Harga mobil tersebut dibanderol mulai 139.900 yuan (19.300 dolar AS) atau sekitar Rp 315 juta. 


Seperti diberitakan Carnewschina pada Jumat (28/6) waktu setempat, Neta L adalah SUV lima tempat duduk dengan baterai Shenxing LFP CATL untuk jangkauan 510 km dan satu e-motor di gardan belakang yang menghasilkan tenaga 227 hp.


Mobil terbaru dari Neta adalah crossover L yang awalnya diluncurkan sebagai EREV (range extender) pada bulan April tahun ini.


Dalam dua bulan, Neta mengirimkan 5.500 unit Neta L dan kini, SUV L varian serba listrik sudah masuk ke China. Dari segi tampilan, Neta L EV tetap sejalan dengan varian EREV.

 

Neta L ini memiliki lampu depan LED, gagang pintu yang dapat dibuka, garis atap miring, dan unit lampu belakang tunggal. Dimensi Neta L EV adalah 4.770/1.900/1.660 mm dengan wheelbase 2.810 mm.
 

Foto - Neta L Resmi Diluncurkan Dengan Banderol Mulai Rp 315 Jutaan
Crossover baru andalan Neta di pasar China


Di dalam, Neta L entry-level memiliki layar tunggal berukuran 15,6 inci dan layar LCD kecil yang dipasang di belakang kemudi berbentuk D.


Neta L EV memiliki motor listrik bertenaga 227 hp di gardan belakang dan memiliki torsi puncak mencapai 310 Nm.

 

Crossover listrik ini mampu melaju hingga 100 km/jam dalam waktu 7,6 detik. Paket baterai Shenxing LFP CATL berkapasitas 68 kWh menggerakkan motor listrik.

 

Neta L dapat berlari hingga 510 km dengan sekali pengisian daya. Dapat diisi dari 10 persen hingga 80 persen dalam 21 menit.


Namun begitu, hingga saat ini belum ada informasi mengenai kehadirannya di Indonesia. Saat ini Neta masih fokus memproduksi Neta V-II di pabrik mereka yang terletak di Bekasi, dan bersiap menghadirkan Neta S untuk pasar Indonesia. (AB)
 

#neta-l #harga-neta-l #spesifikasi-neta-l #fitur-baru-neta-l #neta-baru #neta-l-baru

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.