Wuling Hadirkan New Almaz RS, Ada Varian Hybrid

Penulis: Gemilang Isromi Nuar
Jumat, 11 Agustus 2023 06:30 WIB
Berita - Wuling Hadirkan New Almaz RS, Ada Varian Hybrid
Bagikan ke:
New Almaz RS hadir dengan penyegaran pada bagian eksterior dan interiornya.

OTODRIVER - PT SGWM Motor Indonesia (Wuling Motors) meluncurkan New Almaz RS dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Wuling New Almaz RS hadir dengan dua varian, yakni 1.500 cc turbocharged dengan transmisi CVT yang smooth dan responsif untuk New Almaz RS Pro.

Sedangkan mesin 2.000 cc hybrid dengan Dedicated Hybrid Transmission yang memiliki performa tinggi dan efisien diaplikasikan pada New Almaz RS Hybrid.

Perbedaan keduanya secara umum terletak terletak pada aksen biru pada grille depan dan penyematan logo hybrid pada bagian pintu bagasi.

Foto - Wuling Hadirkan New Almaz RS, Ada Varian Hybrid
New Almaz RS hybrid

New Almaz RS hadir dengan penyegaran pada bagian eksterior dan interiornya. Pada tampilan luarnya, SUV ini mempertahankan kesan modern dan futuristik namun memadukan desain yang baru dengan New Glossy Black Front Bumper & Grille.

Selain itu, sentuhan baru juga disematkan pada bagian bumper belakang pada New Almaz RS yang kini semakin berkelas dengan emblem huruf Wuling sebagai identitas yang menggantikan logo yang sebelumnya disematkan di pintu belakang Almaz. SUV pintar dari Wuling ini pun mengenakan velg berukuran 18 inci dengan rancangan baru yang sporty.

Almaz RS juga dibekali dengan desain interior yang modern dengan fitur wireless charging pad, built in air ionizer, pembaharuan pada tampilan head unit, serta beberapa tombol tambahan pada lingkar kemudi yang membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fitur tanpa menggangu fokus berkendara.

Foto - Wuling Hadirkan New Almaz RS, Ada Varian Hybrid
New Almaz RS Hybrid

Namun untuk harga Wuling belum memberitahu, hanya bisa melakukan pemesanan. 

“Hari ini, kami juga membuka pemesanan bagi pengunjung yang tertarik dengan medium SUV pintar dengan tampilan baru ini. Selain itu, bagi pengunjung yang tertarik dengan New Almaz RS dapat melakukan pemesanan dengan booking fee sebesar Rp5.000.000 dan mendapatkan value Rp10.000.000,” kata Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, Kamis (10/8). 

Mobil ini akan bersaing dengan Honda CR-V dan New NG HS. Sebelumnya, Almaz RS sendiri secara resmi telah diperkenalkan oleh Wuling Motors pada 29 Maret 2021 lalu. (GIN

#wuling #new-almaz-rs #giias-2023 #mobil-baru

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.