GALERI: Wuling Beri Perubahan pada New Almaz RS

GALERI: Wuling Beri Perubahan pada New Almaz RS

OTODRIVER - Wuling New Almaz RS tampil dengan eksterior dan interior yang membuatnya terlihat lebih segar. 

Dilihat dari luar, sentuhan baru pada bumper depan dan gril. Sedangkan bumper belakang tampil semakin berkelas dengan emblem huruf Wuling yang menggantikan logo yang sebelumnya disematkan di pintu bagasi Almaz.

Kaki-kaki juga mendapat pelek berukuran 18 inci dengan rancangan baru yang sporty. Untuk bagian dalamnya, New Almaz RS jok sudah dilapisi dengan kulit sintetis nan elegan untuk semakin mempertegas New Classy Carbon Black Interior Style dengan konfigurasi 7 bangku penumpang.

Pada bagian dashboard, mobil itu masih tetap mempertahankan kesan futuristik berkat soft touch panel berkelir baru dan New Sophisticated Multicolor Ambience Light di beberapa bagian ruang kabin.

Pengendara juga semakin nyaman berkat adanya tilt and telescopic steering wheel yang memungkinkan pengemudi mengatur posisi setir sesuai keinginan.

Wuling New Almaz RS hadir dengan dua varian, yakni 1.500 cc turbocharged dengan transmisi CVT yang smooth dan responsif untuk New Almaz RS Pro.

Sedangkan mesin 2.000 cc hybrid dengan Dedicated Hybrid Transmission (DHT) yang memiliki performa tinggi dan efisien diaplikasikan pada New Almaz RS Hybrid.

Wuling sendiri masih merahasiakan harganya. Namun, harga New Almaz RS ini tidak lebih dari harga OTR Almaz RS dan Almaz Hybrid yang ada saat ini di Rp439.200.000 dan Rp472.000.000. Konsumen sudah bisa melakukan pemesanan Almaz RS dengan ubahan baru di GIIAS 2023, cukup membayar booking fee Rp5 juta. (GIN)
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com