Mitsubishi Luncurkan XForce di GIIAS 2023, Harga Mulai Rp 379 Juta

SUV ini punya dua varian, yakni Exceed yang menjadi varian entry level dan Ultimate yang menjadi tipe tertingginya.
Penulis: Gemilang Isromi Nuar
Kamis, 10 Agustus 2023 14:25 WIB
Berita - Mitsubishi Luncurkan XForce di GIIAS 2023, Harga Mulai Rp 379 Juta
Bagikan ke:

OTODRIVER - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan The New SUV pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan nama XForce.

Dilihat dari tampilanya, mobil ini mengedepankan konsep Dynamic Shield. Di mana lampu dengan lekukan L berpadu dengan Daytime Running Light (DRL). Pahatan flare fender depan maupun belakang dirancang guna mengekspresikan kekuatan dan dinamisme sebuah kompak SUV.

Kemudian untuk peleknya, New SUV ini menggunakan diameter 18 inci akan tetapi terasa kecil berkat diameter fender yang besar. Ground clearance tinggi untuk memudahkan melewati berbagai kontur jalan. Ditambah fitur mode berkendara: Normal, Wet, Gravel dan Mud.

Foto - Mitsubishi Luncurkan XForce di GIIAS 2023, Harga Mulai Rp 379 Juta
Mitsubishi Xforce

Mobil ini dilengkapi dengan Smartphone-link Display Audio (SDA) berukuran 12,3 inci yang memancarkan kesan canggih. Fungsinya bisa menunjukkan navigasi, kondisi permukaan jalan dan informasi lain bagi pengemudi. Lebih menarik lagi racikan suara premium dari speaker Dynamic Sound Yamaha Premium.

Mesinya, memiliki kubikaai 1,499 cc menghasilkan tenaga maksimal 77 kw dan torsi maksimal 141 nm. 

Foto - Mitsubishi Luncurkan XForce di GIIAS 2023, Harga Mulai Rp 379 Juta
Mitsubishi Xforce

SUV ini punya dua varian, yakni Exceed yang menjadi varian entry level dan Ultimate yang menjadi tipe tertingginya. Untuk harganya Ultimate CVT Rp 412.900.000 dengan pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic

Untuk varian Exceed CVT Rp 379.900.0006 dengan pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic

"Selain memastikan memenuhi kebutuhan akan performa berkendara, kemudahan handling, interior yang nyaman, kemudahan penggunaan berbagai fitur, dan segalanya yang dituntut dari sebuah compact SUV, kami telah mencurahkan hati dan jiwa kami ke dalam pengembangan XForce untuk menghadirkan kegembiraan berkendara sehari-hari bagi pelanggan kami,” ungkap Takao Kato, President and Chief Executive Officer, Kamis (10/8). 

Nantinya,  SUV ini akan bersaing dengan Honda HR-V, Hyundai Creta, Kia Seltos, Suzuki Grand Vitara, Wuling Alvez, Chery Omoda 5, hingga Toyota Yaris Cross. (GIN)

#mitsubishi #xfc #xforce #mobil-baru #giias-2023

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.