Wuling Tampil All Out Di GIIAS 2023, Banyak Tawaran Menarik

Wuling Tampil All Out Di GIIAS 2023, Banyak Tawaran Menarik

OTODRIVER - Dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Wuling Motors (Wuling) tampil all out dengan menghadirkan semua lini produknya.

“Kami mengajak konsumen untuk melihat dan merasakan secara langsung seluruh ragam lini produk unggulan Wuling yang ditampilkan selama pameran di GIIAS 2023. Mari kunjungi booth Wuling dan nikmati ragam promo spesial yang sayang untuk dilewatkan,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam siaran persnya (11/08)

Wuling menampilkan total 14 unit produknya di booth berukuran 1.287 m2 yang berlokasi di Hall 9, ICE, BSD City.

Wuling Almaz facelift 

Terdapat 9 unit display yang ditampilkan meliputi berbagai segmen mulai dari SUV, EV, MPV, sampai dengan kendaraan komersial.

Dalam kesempatan ini pengunjung juga bisa melihat langsung New Almaz RS yang baru ditampilkan untuk pertama kali di GIIAS 2023 dan bahkan sudah dapat dipesan.

Wuling Formo untuk UMKM

Selain itu terdapat sederetan special display, terdiri dari tiga Air ev yang dipersonalisasi, serta satu Formo Max kreasi Kopi Nako.

Secara khusus Wuling menampilkan deretan Air ev dimodifikasi, di antaranya adalah dua unit Air ev yang diperuntukkan sebagai mobil kepolisian dan medical assistance, serta satu unit Air ev dengan special livery KTT ASEAN Ke-43 di Jakarta.

Pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan ragam produk inovatif Wuling dapat mencoba secara langsung berbagai unit test drive yang disediakan yang terdiri dari Air ev, Alvez, Almaz RS Pro, dan Almaz Hybrid.

Tak ketinggalan, Wuling Motors menawarkan berbagai tawaran menarik. Setiap pengunjung yang melakukan pembelian produk Wuling berkesempatan untuk ikut dalam program undian dengan grand prize 1 unit Air ev Standard Range sampai dengan 31 Agustus 2023.

Deretan Wuling Air ev

Wuling pun menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev, yakni konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5.000.000 atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP tanpa dipungut biaya. Selanjutnya, Wuling turut menggelar program lucky dip dengan hadiah berupa emas seberat 0.5 hingga 10 gram untuk setiap pembelian unit Formo Max, Formo, Confero, dan Cortez, serta emas 1 hingga 25 gram untuk setiap pembelian unit Almaz, Air ev, dan Alvez.

Wuling turut memberikan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran dengan berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai 4 tahun/50.000km.

Tentunya seluruh promo diatas memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Selama pameran berlangsung, Wuling bekerjasama dengan berbagai leasing partner untuk memudahkan pengunjung melakukan transaksi pembelian lini produk Wuling, di antaranya adalah Wuling Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Maybank Finance yang tersedia di booth Wuling. (SS) 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com