Wuling Ajak Komunitasnya Untuk Melihat New Almaz Lebih Dekat

Wuling Ajak Komunitasnya Untuk Melihat New Almaz Lebih Dekat

OTODRIVER - Wuling ajak empat komunitas resminya untuk saksikan langsung tampilan New Almaz RS Series di GIIAS 2023. Empat komunitas tersebut adalah Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), dan Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI).

Tujuannya tak lain untuk menyaksikan secara langsung penyegaran yang terjadi pada model New Wuling Almaz RS Pro dan New Almaz RS Hybrid.

Secara teknis kunjungan komunitas dibagi jadi dua sesi yakni pada Sabtu (12/08) untuk WEVI dan WALI . Sedangkan WLCI dan Cortezian Indonesia pada Minggu (13/08).

Wuling New Almaz RS mendapat penyegaran untuk eksterior dengan tampilan New Glossy Black Front Bumper & Grille. Nuansa elegan diaplikasikan pada emblem huruf bertuliskan WULING, menggantikan logo Lima Berlian dan mendapatkan penyegaran pada velg berdimensi 18 inci dengan desain sporty. Tampilan Classy Rear Bumper dilengkapi lampu LED mendukung pembaruan sempurna pada SUV ini.

Antusias eksplore New Almaz 

Beralih ke interiornya, SUV Wuling ini didukung dengan Tilt and Telescopic Steering Wheel yang menambah kenyamanan pengemudi. Kemudian, New Classy Carbon Black Interior Style berbahan kulit sintetis yang elegan pada konfigurasi 7 bangku semakin memanjakan penumpang. Perjalanan semakin sempurna berkat adanya soft-touch panel pada bagian dashboard serta New Sophisticated Multicolor Ambience Light di ruang kabin.

“Tampilan Wuling New Almaz RS dengan desain bumper dan grille baru serta tampilan modern pada sisi belakang menguatkan kesan SUV yang futuristik dan berani,” tutur Ramadhoni Sekjen WLCI mengungkapkan impresinya terhadap desain eksterior New Almaz RS.

Terkesan dengan desain wajah New Almaz 

“Setelah melihat interior New Almaz RS, menurut saya kabinnya tetap nyaman untuk 7 orang dengan nuansa yang berkelas di setiap sisinya. Kemudian ada panoramic sunroof dan tatanan suara dari infinity yang menjadi ciri khas dari Almaz” jelas Teddy Ichsan, Sekjen Cortezian Indonesia turut menyampaikan tanggapan positifnya.

Sejak diluncurkan pada 2019, Almaz menjadi model yang cukup inovatif dengan menghadirkan berbagai varian seperti Almaz RS pada 2021 dan Almaz Hybrid pada 2022.

Langkah ini diapresiasi oleh Frans selaku Tim Teknis WALI. “Saya bangga Wuling terus membuktikan komitmennya untuk selalu menghadirkan inovasi yang terbaik bagi pelanggan di Tanah Air,” ungkapnya.

Lebih dari itu, Almaz varian hybrid juga mendapatkan pembaharuan eksterior dan interiornya.

Teknologi dan fitur modern juga menjadi keunggulan medium SUV ini. Fitur perintah suara canggih berbahasa Indonesia pertama dan satu-satunya di Indonesia, Wuling Indonesian Command, memudahkan pengguna mengakses berbagai pengaturan di mobil.

Wuling Remote Control App menghubungkan pengguna dengan kendaraan untuk mengontrol serta memberikan akses kendali kendaraan via aplikasi MyWuling+ dan Head Unit. Pengalaman berkendara juga didukung ADAS yang terdiri dari 4 kategori fungsi, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance and Braking Assistance, dan Automatic Light dengan total 12 fitur pendukung keselamatan dalam berkendara.

Baris kedua lega

Dengan beragam fitur inovatif, New Almaz RS mampu memikat perhatian konsumen yang menginginkan pengalaman berkendara yang canggih dan modern.

“Kami sangat antusias melihat New Almaz RS di pameran GIIAS 2023. Medium SUV ini ternyata tetap didukung dengan berbagai fitur berkendara yang inovatif seperti seri Almaz sebelumnya.

Pastinya, berkendara dengan New Almaz RS semakin menyenangkan berkat kehadiran fitur-fitur tersebut,” jelas Erick selaku salah satu pengurus WEVI. (SS)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com