Harga Wuling New Almaz Hybrid Resmi Digelar, Turun Rp34 jutaan

Harga Wuling New Almaz Hybrid Resmi Digelar, Turun Rp34 jutaan

OTODRIVER - Wuling New Almaz sebelumnya telah menyapa publik Indonesia di gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023. Mobil ini hadir dengan berbagai penyegaran yang nampak pada bagian depannya dan disertai juga dengan beberapa penyempurnaan pada fiturnya.

Hanya saja saat itu Wuling Indonesia belum menyebut harga mobil SUV C-Segmennya ini.

Lebih dari sebulan berselang, pada hari ini, Kamis (5/10), Wuling membuka tirai banderol yang menyertai SUV yang jadi rival Honda CR-V ini.

Cukup mengejutkan, pabrikan berlogo Lima Berlian ini mencantelkan banderol harga yang lebih murah dibandingkan model sebelum facelift.

Sebuah New Almaz Hybrid sekarang dipatok di angka Rp438.000.000 dari sebelumnya di Rp472.000.000, keduanya dalam kondisi on the road untuk daerah Jakarta.

Di sisi lainnya, New Almaz RS Pro versi facelift pun mendapat penurunan harga di Rp398.000.000 dari Rp439.200.000 untuk model terdahulu.

"Ini adalah launching price yang akan bertahan hingga akhir tahun ini," tutur Dian Asmahani, brand & marketing director PT.Wuling Motors Indonesia, saat dijumpai saat peluncuran di bilangan, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Walaupun mengalami pemangkasan harga, namun pihak Wuling mengatakan tidak melakukan pemotongan fitur ataupun spekdown. "Tidak ada pemangkasan spesifikasi dan fitur. Yang ada malah up grade fitur salah satunya pada telescopic steering dan pada fitur ADAS," jelas Robertus Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors yang ditemui pada kesempatan yang sama.(SS)

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com