Toyota Rebadge Suzuki Celerio Di Negara Ini, Namanya Vitz

Toyota Rebadge Suzuki Celerio Di Negara Ini, Namanya Vitz

Toyota Vitz selama ini dikenal dengan nama lain Yaris di Jepang. Namun saat ini nama Vitz tidak lagi digunakan di Negeri Matahai Terbit tersebut.

Tetapi, di tahun 2023 ini Vitz kembali hadir di dunia. Namun bukan menjelma sebagai hatchback medium bermesin 1.500 cc, justru mobil ini hadir sebagai hatchback kecil dan melantai di Afrika Selatan.

Ya, kini Toyota Vitz hadir sebagai mobil rebadge dari Suzuki Celerio. Jika Anda ingat, Celerio sempat hadir di Indonesia sebagai hatchback kecil. Dimensi-nya setara dengan hatchback LCGC seperti Agya-Ayla.

Pada Toyota Vitz ini, rebadge benar-benar dilakukan pada penggantian emblem saja, seperti bagian grill depan, belakang, dan juga setir. Sementara desain lainnya masih mempertahankan milik Celerio.

Di bagian depan, tampak lampu desainnya membulat dipadukan dengan bemper bergaya sporty. Begitu pula bagian belakangnya yang didominasi desain serba bulat.

Tetapi secara keseluruhan, mobil ini masih sama dengan Celerio versi terdahulu dan tidak ada perubahan desain yang menyeluruh.

Untuk mesinnya, Celerio generasi terbaru ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 66 dk dan torsi 89 Nm. Transmisinya tersedia dalam pilihan manual 5 percepatan dan Automatic Gear Shift alias AGS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com