The New SUV Mitsubishi XFC Concept Punya Empat Mode Berkendara?

The New SUV Mitsubishi XFC Concept Punya Empat Mode Berkendara?

Jakarta,OTODRIVER- Semakin dekat peluncuran detail Mitsubishi XFC Concept mulai terungkap. Sebelumnya telah dibocorkan mengenai fitur sistem audio, di mana SUV ini akan menggunakan Dynamic Sound Yamaha Premium. 

Tak hanya itu saja, mobil yang akan meluncurkan pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 ini juga telah bocor beberapa detailnya. Lantas apa saja?

Mengacu pada keterangan resminya, versi produksi Mitsubishi XFC Concept hadir dengan empat mode berkendara yang terdiri dari (Normal, Wet, Gravel, Mud). Artinya mobil tersebut bakal memiliki performa yang baik untuk segala medan jalan. 

Beberapa hal lain yang terungkap yakni fitur Active Yaw Control (AYC) juga hadir pada Mitsubishi XFC Concept. Kehadiran fitur tersebut sama halnya yang disematkan pada Xpander Cross Facelift. 

Selain itu hal lain yang terungkap yakni ground clearance. Mitsubishi XFC Concept akan memiliki ground clearance mencapai 222 mm. Tentunya dengan angka tersebut tergolong cukup tinggi dan dapat memberikan rasa tenang saat mengemudi. 

"Dalam pengembangan The New SUV ini kami melakukan peningkatan peforma berkendara melalui pengujian berulang di ASEAN," ucap Masahiro Ito, Chief Product Specialis Mitsubishi Motors. 

"Kami juga mengembangkan dynamic sound dengan perhatian khusus pada kualitas suara terbaik sehingga konsumen dapat menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan," tambahnya. 

Sebelumnya General Manager of Marketing Communication & PR Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), Intan Vidiasari, bahwa Indonesia akan menjadi negara pertama yang memasarkan mobil satu ini.

“Indonesia jadi negara pertama yang memasarkan. Bahkan kebanyakan jalanan dan kondisi Indonesia dijadikan tempat pengetesan selama pengembangannya,” tutur Intan.

Jadi untuk detail lainnya masih belum terungkap dan kemungkinan keseluruhan detail pada ajang GIIAS 2203 Agustus mendatang. (AAR). 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com