Mitsubishi : Drive Mode The New SUV Cocok dengan Kondisi Indonesia

Mitsubishi : Drive Mode The New SUV Cocok dengan Kondisi Indonesia

OTODRIVER - Kehadiran The New SUV dari Mitubishi tinggal menghitung hari. Model yang penampakannya telah tersirat dalam sosok FXC Concept ini akan melakukan World Premiere di GIIAS 2023.

Walau demikian, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor Mitsubishi di Indonesia telah memberi kisi-kisi.

Salah satunya adalah tersedianya empat ragam pilihan drive mode yakni Normal, Wet, Mud, dan Gravel.

Salah satu yang banyak mendapat sorotan adalah Wet Mode.

Guntur Harling, General Manager Product Strategy Division PT MMKSI, mengatakan bahwa Wet Mode diperkenalkan menjadi salah satu bagian dari pilihan Drive Mode The New SUV karena pertimbangan kondisi geografis dan jalanan di Indonesia dan negara ASEAN pada umumnya.

“Wet Mode dapat memberikan kenyamanan dan safety feeling yang lebih kuat untuk kendaraan ini,” ungkap Guntur beberapa waktu lalu.

Seperti kita ketahui bahwa kawasan ASEAN memiliki curah hujan yang cukup panjang setiap tahunnya. Jalanan di sini kerap sekali tergenang dan cenderung licin.

Wet mode menawarkan gaya berkendara yang sesuai dengan kondisi jalan basah, tergenang air, hingga banjir.

Berkat wet mode mobil akan jadi lebih nyaman dan aman meski harus melewati genangan air atau banjir.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI pernah mengatakan beberapa waktu silam bahwa The New SUV dikembangkan untuk pasar Indonesia.

“Indonesia berarti dari Jakarta hingga seluruhnya. Mobil ini kan punya driving mode empat salah satunya wet mode,” ujar Tsuchida. “Kehadiran opsi drive mode ini bisa disesuaikan dengan jalan apa pun sesuai dengan kebutuhan pengguna SUV ini,” tutupnya (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com