Drive Mode Wet Pada Mitsubishi New SUV Erat Dengan Kondisi Indonesia

Drive Mode Wet Pada Mitsubishi New SUV Erat Dengan Kondisi Indonesia

Jakarta. OTODRIVER. Agustus nanti Mitsubishi mantap meluncurkan sebuah SUV baru. Sejauh ini belum bisa dipastikan model yang diambil dari mobil konsep XFC ini akan dilabeli dengan nama apa. Namun pihak Mitsubishi Indonesia sudah memberikan fitur apa yang bakal dijejalkan pada mobil yang pengembangannya banyak menggunakan kondisi jalan dan alam Indonesia ini.

Mereka menggumumkan bahwa mobil ini dilengkapi dengan empat drive mode yakni Normal, Wet, Gravel, Mud.

Dari segi penamaan, opsi drive mode Wet merupakan sesuatu yang sama sekali baru bagi Mitsubishi. “Sebelumnya belum ada drive mode Wet ini untuk kendaraan Mitsubishi,” tutur Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & PR Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) Kamis, (06/07).

Intan mengatakan bahwa fitur ini dikembangkan berdasarkan input jalanan dan kondisi di Indonesia. “Kondisi geografis Indonesia cukup dengan curah hujan tinggi dan genangan air, sehingga fitur ini akan cukup berperan untuk memberikan kualitas berkendara yang baik dan aman,” lanjutnya.

Jika mengacu pada fitur-fitur sebelumnya, Mitsubishi memiliki beberapa drive mode yang sudah hadir, seperti Outlander dengan enam pilihan yakni Eco, Normal, Gravel, Tarmac, Snow dan Mud. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com