Suzuki Luncurkan Sedan Seharga Rp 119 Jutaan

Suzuki Luncurkan Sedan Seharga Rp 119 Jutaan

Suzuki Tour S resmi dilucurkan di India. Yang menjadi highlight dari mobil ini adalah harganya yang sangat terjangkau, yakni ada dua pilihan model standard version dengan harga Rp 119 jutaan dan CNG version yang Rp 15 jutaan lebih mahal.

Seperti dikutip dari gaadiwaadi.com (12/2), Tour S merupakan sedan entry level dengan dimensi kompak. Dimensi panjang mencapai 3.995 mm, lebar 1.735 mm, tinggi 1.515 mm, dan jarak sumbu roda 2.450 mm.

Sementara untuk mesinnya sendiri, Tour S ditenagai oleh jantung pacu berkapasitas 89,7 PS sertatorsi mencapai 98,5 Nm. Untuk pilihan transmisinya hanya ada satu pilihan, yakni manual 5 percepatan.

Namun ada juga varian CNG. Trim ini ditenagai oleh mesin yang serupa namun tenaga mesinnya hanya 77,4 PS serta torsi 98,5 Nm.

Suzuki Tour S dibangun di atas platform Heartect generasi kelima dengan fitur unggulan seperti dua airbags depan, sensor mundur, Electronic Stability Program (ESP), Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA), sistem pembatas kecepatan, dan masih banyak lagi.

Sementara di bagian interior terdapat roda kemudi yang bisa diatur kemiringannya, AC manual dengan filter Pollen, soket pengisian daya ponsel, jangkar kursi ISOFIX, dan auto door lock.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com