GIIAS Surabaya Berlangsung 8-12 Desember Dengan Protokol Kesehatan Ketat

GIIAS Surabaya Berlangsung 8-12 Desember Dengan Protokol Kesehatan Ketat

Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan pada 11-21 November 2021 yang lalu menjadi titik balik kebangkitan industry otomotif di Indonesia.

Event yang berlangsung selama 10 hari tersebut, sukses dibanjiri para pengunjung dari berbagai daerah. Hal tersebut membuat Seven Event selaku pembuat acara ingin melanjutkan tour GIIAS ke Surabaya, yang akan dihelat pada awal Desember ini. Berlangsung pada 8-12 Desember 2021, GIIAS Surabaya akan menjadi pameran pamungkas GAIKINDO pada tahun 2021.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah RI, atas dukungan penuh yang diberikan untuk GIIAS Surabaya 2021. “GIIAS Surabaya akan menjadi perpanjangan upaya GAIKINDO untuk terus mendorong kebangkitan industri otomotif Indonesia, dan Kami sangat berterima kasih pada pemerintah, terutama Kementerian Perindustrian Republik Indonesia yang memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan GIIAS ditahun ini,” tutur Nangoi.

Menurutnya, penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi kegiatan penting yang memicu pulihnya pencapaian industri otomotif Indonesia, dan pada saat yang sama juga akan menjadi multiplier effect untuk kegiatan industri pendukung lainnya.

Untuk warga Jawa Timur terutama kota Surabaya, inovasi otomotif akan hadir sepanjang penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021 nanti, mulai dari kendaraan-kendaraan terbaru yang baru saja diluncurkan pada The 28th GIIAS 2021 di Kabupaten Tangerang, kendaraan berbasis listrik, hingga kendaraan listrik akan dipamerkan oleh puluhan merek ternama industri otomotif, yakni Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO menyatakan bahwa “Tahun ini dipastikan seluruh kendaraan terbaru, kendaraan listrik, dan juga kendaraan konsep yang baru saja diperkenalkan pada penyelenggaraan GIIAS 2021 di Tangerang akan dipamerkan pada GIIAS Surabaya,” ungkap Rizwan. Bukan hanya itu, Rizwan juga menambahkan bahwa puluhan varian kendaraan yang mendapatkan PPNBM DTP juga akan menjadi highlight di GIIAS Surabaya 2021.

Sama seperti di ICE BSD, GIIAS Surabaya juga menjalankan protokol kesehatan, pengunjung GIIAS Surabaya 2021 hanya akan dapat membeli tiket masuk secara online.

Pada tanggal 29 November hingga 1 Desember 2021, program tiket presale GIIAS Surabaya 2021 akan tersedia diaplikasi GIIAS Auto360. Saat ini aplikasi GIIAS Auto360 tersedia secara gratis, publik hanya perlu mengunduh aplikasi GIIAS Auto360 yang tersedia pada Appstore dan Playstore, daftar dan verifikasi akun, setelah itu dapat langsung menggunakan seluruh fasilitas yang ditawarkan aplikasi GIIAS Auto360.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com