Varian Ertiga Khusus Taksi Meluncur di India

Varian Ertiga Khusus Taksi Meluncur di India

Maruti Suzuki India diam-diam mengelurakan varian baru dari Ertiga yang dinamai dengan Maruti Tour M Diesel. Seperti dikutip dari Indianautosblog.com (14/10), model ini merupakan varian yang dipersiapkan oleh APM-nya di India untuk dijadikan armada taksi.

Untuk bagian eksteriornya, tampak tak ada yang berbeda dengan varian Ertiga lainnya. Tour M Diesel tetap dianugerahi oleh headlamp dengan proyektor di bagian depan serta lampu belakang dengan desain 3 dimensi. Akan tetapi lampu kabut alias foglamp absen pada Ertiga versi taksi ini.

 

Sementara fitur-fiturnya masih tergolong lengkap. Pasalnya, Ertiga ini hadir dengan fitur Tilt Steering, power window, keyless entry, double blower serta sunvisor untuk sisi jendela penumpang. Jika Ertiga versi India dilengkapi dengan pengaturan AC digital, varian ini hanya dilengkapi dengan pengaturan AC model putar versi Indonesia.

Untuk jantung pacunya, Tour M diesel ditenagai oleh mesin diesel DDIS 225 1.500 cc yang menghasilkan 95 ps dan torsi puncak 225 Nm. Mesin tersebut serupa dengan Ertiga Diesel yang sempat dipasarkan di Indonesia beberapa waktu silam.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com