Seberapa Konsumsi BBM Chery Omoda 5? Ini Hasil Pengetesan Kami

Seberapa Konsumsi BBM Chery Omoda 5? Ini Hasil Pengetesan Kami

Setelah hadir di Indonesia beberapa waktu lalu dengan memboyong dua SUV sekaligus, Chery dipastikan akan meluncurkan model barunya yang juga ber-genre SUV, yakni Omoda 5. Namun sedikit berbeda dengan SUV yang sudah eksis sebelumnya, Omoda 5 merupakan sebuah SUV kompak bergaya emosional.

Nantinya, Chery Omoda 5 bakal melenggang pada ajang IIMS 2023 yang digelar pada 16-26 Januari 2023 mendatang. Kami pun sudah melakukan pengetesan Jangka panjang Chery Omoda 5 ini. Lantas, bagaimana dengan konsumsi BBM-nya?

Namun sebagai gambaran, Chery Omoda ditenagai oleh mesin yang cukup buas. Jantung pacunya memiliki kapasitas 1.500 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 145 dk dan torsi 230 Nm.

Nah untuk angka konsumsi BBM-nya sendiri, berdasarkan pengetesan kami untuk rute dalam kota dengan kecepatan rata-rata 22 km/jam, Omoda 5 berhasil mencatatkan angka 11,3 km/l. Sementara untuk rute tol dengan kecepatan rata-rata 90 km/jam, Omoda 5 berhasil meraih angka 13,5 km/l.

Well, figur konsumsi BBM ini memang cukup menarik, di mana konsumsi BBM rute dalam kotanya tergolong irit namun tergolong tidak terlalu irit untuk rute tol-nya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com